Berita Kesehatan dan Percintaan

Hormatilah Pasanganmu Agar Hubunganmu Awet, Begini Caranya

Setiap pasangan kekasih atau suami istri mestinya punya sikap saling menghormati, agar hubungan menjadi awet, begini caranya.

Hormatilah Pasanganmu Agar Hubunganmu Awet, Begini Caranya
net
hormati pasanganmu 

POS-KUPANG.COM - Setiap pasangan kekasih atau suami istri mestinya punya sikap saling menghormati, agar hubungan menjadi awet, begini caranya.

Hubungan antara 2 insan yang berbeda memang susah-susah gampang. Kita wajib banyak belajar jika ingin hubungan laggeng dan bertahan lama.

Namun, dari riset yang terkumpul, ternyata saling menghormati jadi kekuatan utama dalam mempertahankan sebuah hubungan lho.

Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 22 Desember 2018, Gemini Sakit, Capricorn Lelah, Leo Waspada

Hari Ibu, Bikin Ibumu Terkesan Dengan Memberikannya Kado Spesial Ini. Ibumu Pasti Terkesan

Dengan saling menghargai pasangan satu dengan yang lainya, rumah tangga anda akan lebih indah, berkah, spesial bermakna dan penuh pahala tentunya.

Berikut sejumlah tips yang bisa kalian lakukan untuk saling menghormati pasanganmu:

1. Mulailah dengan tidak berkata kasar dalam situasi apapun

Kebiasaan berkata kasar mungkin datang dari latar belakang pribadi dan lingkungan masing-masing. Namun sebaiknya kalian berkomitmen sejak awal untuk saling tidak melontarkan kata-kata kasar sebagai bahasa harian, terlebih jika sedang bertengkar.

Kebiasaan suka berkata kasar ini akan semakin sulit dihilangkan jika hubungan kalian sudah berjalan lama. Jangan sampai sifat itu kamu pelihara sampai kamu punya anak nanti ya!

2. Hindari memanggil pasangan dengan panggilan yang tak pantas

Kamu mungkin pernah melihat seleb di sosial media seperti selebask, selebgram, vlogger, youtuber dan lainnya sering mempertontonkan kegiatan pacaran mereka tapi saling memanggil dengan nama binatang atau kata kotor lainnya. 

Halaman
1234
Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved