Berita KPop BTS

Selain Sempat Terancam Bubar, BTS Pernah Dipetisi Bubar, ARMY Tak Tinggal Diam, Ini yang Dilakukan!

Sebelum cerita Jin BTS tentang Krisis BTS dan Sempat Terancam Bubar, BTS juga Pernah Dipetisi Bubar, Namun ARMY tak tinggal diam.

Selain Sempat Terancam Bubar, BTS Pernah Dipetisi Bubar, ARMY Tak Tinggal Diam, Ini yang Dilakukan!
Koreaboo
BTS - Sebelum cerita Jin BTS tentang Krisis BTS dan Sempat Terancam Bubar, BTS juga Pernah Dipetisi Bubar, Namun ARMY tak tinggal diam, mereka pun melakukan gerakan. 

Sebelum cerita Jin BTS tentang Krisis BTS dan Sempat Terancam Bubar, BTS juga Pernah Dipetisi Bubar, Namun ARMY tak tinggal diam, mereka pun melakukan gerakan.

POS-KUPANG.COM - Cerita Jin BTS tentang krisis BTS pada awal tahun 2018 lalu sempat membuat haru. Bahkan sejumlah member BTS menangis mengingat krisis yang membuat mereka sempat terancam bubar tersebut.

Kisah itu disampaikan Jin BTS saat penutupan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang berlangsung di Asia World-Expo, Hong Kong, Jumat (14/12/2018) kemarin.

Pantas saja mereka menangis, karena segudang prestasi yang telah diraih KPop BTS ini datang tak begitu saja. Tetapi keberhasilan hingga mendunia yang diraih boyband asal Korea ini melalui perjuangan yang tak ringan.

Seperti yang terjadi pada bulan September 2018 lalu. Di mana BTS juga sempat diusulkan untuk bubar. Usulan ini disampaikan dalam petisi yang ditandatangani 3.000 orang lebih.

Usulan diajukan ke platform petisi daring (online) pemerintah Korsel. Petisi yang diajukan pada 25 September 2018 itu menyatakan BTSperlu dibubarkan karena para member-nya sombong.

Wah! Cara Jalan Jungkook BTS Saat Bawakan Lagu Airplane Pt. 2 di MAMA Viral, Banyak Dijadikan MEME

V Nangis Dengar BTS Sempat akan Bubar, Ternyata Pemerintah Korsel Pernah Dapat Petisi Pembubaran BTS

"Apa yang sudah mereka lakukan sehingga mendapat kesempatan bebas wajib militer," itulah kalimat yang ada dalam petisi online tersebut.

Petisi ini muncul tatkala ada sejumlah beberapa pihak yang mengusulkan BTS untuk  mendapatkan pembebasan wajib militer (wamil).

Petisi pembubaran BTS (Koreaboo)

Namun, anggota legislatif, Ha Tae-Kyung mengaku keberatan dengan cetusan ide tersebut karena musik pop tidak termasuk dalam kategori pembebasan wamil.

"Ada kompetisi musik klasik seperti biola yang termasuk, tapi musik pop tidak," terangnya.

Halaman
123
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved