Berita Kriminal

Pasangan Ini Ditahan Polisi, Setelah Unggah Pose layaknya Hubungan Intim di Piramida Mesir

Hvid mengunggah foto yang memperlihatkan keduanya tanpa busana dan melakukan hubungan seks di atas Piramida.

Pasangan Ini Ditahan Polisi,  Setelah Unggah Pose layaknya Hubungan Intim di Piramida Mesir
kompas.com
Para penjual suvenir termangu menunggu pembeli di kompleks Piramida Besar Giza di Giza, Mesir, Selasa (21/10/2014). Piramida Besar Giza yang berusia hampir 5.000 tahun masih menjadi ikon pariwisata Mesir paling terkenal di seluruh dunia. 

POS-KUPANG.COM-- Dua orang turis yang melakukan perjalanan ke Piramida di Mesir melakukan tindakan yang kelewat batas, yaitu berfose layaknya melakukan hubungan intim seperti suami istri di puncak Piramida.

Dari video berdurasi 2 menit 55 detik  tersebut, terlihat ia mendaki Piramida pada malam hari bersama seorang wanita yang wajahnya diblur.

Ketika sampai di atas, tiba-tiba si wanita mulai membuka bajunya pada akhir video.

 
Namun tak lama, Hvid mengunggah foto yang memperlihatkan keduanya tanpa busana dan melakukan hubungan seks di atas Piramida.

Dikecam Dunia

Baik video dan foto-foto tersebut lantas menuai banyak kecaman dari seluruh dunia.

Bahkan masyarakat umum Mesir dan pemerintah Mesir menolak dengan keras foto dan video tersebut.

Menurut outlet Mesir Ahram Online, Menteri Kepurbakalaan Mesir Khaled El-Anany telah memerintahkan jaksa untuk menyelidiki keabsahan gambar dan melihat apakah Hvid dan teman wanitanya "benar-benar memfilmkan video porno tersebut di atas Piramida”.

Seorang ahli berpendapat bahwa video dan foto itu palsu karena ada tidak ada orang yang bisa masuk ke daerah Piramida di malam hari dan ukuran batu tidak cocok.

Ingat kasus tahun 2016 di mana seorang pria asal Jerman ditangkap ketika ia mencoba masuk tanpa izin dan ingin memanjat Piramida.

Halaman
1234
Editor: Rosalina Woso
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved