Berita Kota Kupang Terkini

Sebarkan Tri Darma Perguruan Tinggi, UMK Tandatangani MoU dengan Swara Timor

Menyebarkan Tri Darma Perguruan Tinggi, Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK) Tandatangani MoU dengan Swara Timor

Sebarkan Tri Darma Perguruan Tinggi, UMK Tandatangani MoU dengan Swara Timor
POS-KUPANG.COM/Ambuga Lamawuran
Acara penandatanganan MoU antara Manager Station Radio Swara Timor, Herman Ndaomanu (kiri) dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang, Dr. Zainur Wula (tengah) di gedung Universitas Muhammadiyah Kupang, Kamis (13/12/2018). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Untuk bisa menyebarluaskan kerja Tri Darma Perguruan Tinggi berupa pengajaran, penelitian, dan pengabdian, Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK) menandatangi Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. Radio Swara Timor di gedung Universitas Muhammadiyah Kupang, Kamis (13/12/2018) pukul 09.00 Wita.

Rekor Universitas Muhammadiyah Kupang, Dr. Zainur Wula, M.Si., mengatakan tujuan penandatanganan MoU untuk menyebarluaskan aktivitas yang dilakukan kampus pimpinannya.

"Ini untuk meningkatkan sumber daya manusia di bidang pendidikan, menyebarluaskan aktivitas kegiatan Tri Darma Perguruan Tinggi, yaitu pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Selain itu juga ada berbagai kegiatan lain misalnya dalam bidang olahraga dan seni budaya," katanya, Kamis (13/12/2018).

Kampanye di Medsos, Jokowi-Maruf Unggul Jumlah dalam Kampanye Media Sosial

Zainur mengatakan, dengan kerja sama ini, masyarakat bisa memperoleh informasi yang jelas tentang universitas Muhamadiyah Kupang melalui pemberitaan yang akan dilakukan nanti.

Alasan memilih Radio Swara Timor sebagai mitra kerja, ujarnya, karena radio ini memiliki jangkauan pembaca yang luas.

Lima PSK yang Diamankan Pol PP Flotim Ternyata Kabur, Agus Boli Kumpulkan Petugas

"Juga banyak program yang ada di Swara Timor. Masyarakat tak hanya mendengar kegiatan yang dilakukan muhamadiyah, tapi juga melalui media pemberitaan online," kata Zainur.

Dikatakan, kerja sama ini tak hanya soal pemberitaan semata.

"Tetapi juga akan ada dialog-dialog yang dilakukan, tapi itu teknis, jadi nanti diatur oleh tim dan PT. Radio Swara Timor," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ambuga Lamawuran)

Penulis: Lamawuran
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved