Berita Kabupaten Ende

Dandim Ende Dimutasi

Dandim Ende, Letkol Kav Suteja SH pindah tugas sebagai Prabandya-1/Prodalwasgar Spaban 1/Ren Sterad di Jakarta sedangkan yang akan menjabat sebagai

Dandim Ende Dimutasi
foto staf Kodim Ende
Bersama/Dandim Ende,Letkol Kav Suteja berfoto bersama wartawan,Rabu (5/12/2018). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM,ENDE---Dandim Ende, Letkol Kav Suteja SH pindah tugas sebagai Prabandya-1/Prodalwasgar Spaban 1/Ren Sterad di Jakarta sedangkan yang akan menjabat sebagai Dandim Ende yang baru adalah, Letkol Czi Paulus Joni Simbolon yang sebelummya menjabat selaku Don Yipur 10/Jaladari Palaka/2 Kostrad.

Hal ini dikatakan Dandim Ende, Letkol Kav Suteja dalam acara perpisahan dengan para wartawan cetak dan elektronik yang bertugas di Kabupaten Ende, Rabu (5/12/2018) di Makodim Ende.

Dandim Suteja mengatakan bahwa menindaklanjuti perintah perpindahan tugas maka akan dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) yang akan dilakukan di Makorem Kupang pada 11 Desember 2018.

Di PLBN Wini! Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Gagalkan Penyeludupan Mobil Ilegal

Dandim Suteja yang bertugas selama 2.6 tahun di Kabupaten Ende mengatakan bahwa perpindahan tugas sebagai anggota TNI adalah hal yang biasa karena bagaimanapun sebagai prajurit TNI mereka harus siap bertugas dimanapun.

Tentang kesannya selama menjalani tugas di Kabupaten Ende, Dandim Suteja mengatakan bahwa dirinya sangat terkesan dengan keberadaan masyarakat yang penuh toleransi dan bersuadara meskipun hidup dalam latar belakang yang berbeda.

Oleh karena itu dia berharap sebagai daerah yang dikenal dengan tempat lahirnya nilai-nilai Pancasila maka segala tradisi yang ada dapat terus dipertahankan baik di masa sekarang ataupun masa yang akan datang. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved