Liga Champions

Begini Hasil dan Klasemen Grup E! Muenchen-Ajax Lolos Babak 16 Besar

Bayern Muenchen dan Ajax Amsterdam memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions, berkat kemenangan-kemenangan yang didapatkan kedua klub tersebut pada

Begini Hasil dan Klasemen Grup E! Muenchen-Ajax Lolos Babak 16 Besar
(twitter.com/FCBayern)
Bayern Muenchen merayakan keberhasilan mereka lolos ke fase gugur Liga Champions seusai menang atas Benfica di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Selasa (27/11/2018) setempat. 

POS KUPANG.COM -  Bayern Muenchen dan Ajax Amsterdam memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions, berkat kemenangan-kemenangan yang didapatkan kedua klub tersebut pada pertandingan kelima penyisihan Grup E, Rabu dini hari WIB.

Muenchen menghancurkan tamunya Benfica dengan skor 5-1, untuk membuat klub Jerman tersebut mengokohkan posisinya di puncak klasemen Grup E dengan koleksi 13 poin. Sedangkan Benfica tertahan di peringkat ketiga, dan mustahil mengejar posisi dua besar sebab mereka baru mengumpulkan empat poin.

Pada laga yang dimainkan lebih awal, wakil Belanda Ajax mempecundangi tuan rumah AEK Athens dengan kemenangan 2-0 berkat dua gol kontribusi Dusan Tadic. Kemenangan ini membuat Ajax bercokol di peringkat kedua dengan 11 poin. AEK sendiri berada di posisi juru kunci dan dipastikan tidak dapat bersaing untuk memperebutkan peringkat ketiga grup karena mereka sama sekali belum mendapat poin.

Bupati Sumba Timur Dengar Informasi Dirut Bank NTT diambil dari Luar

Pada putaran terakhir fase grup yang akan dimainkan pada 13 Desember, Benfica akan menjamu AEK, sedangkan Bayern berkunjung ke markas Ajax.

Berikut hasil rangkaian pertandingan pekan kelima Grup E Liga Champions seturut laman resmi UEFA:

AEK Athens 0 - Ajax Amsterdam 2 (Dusan Tadic 68' PEN, Dusan Tadic 72') Baca juga: Dwigol Tadic loloskan Ajax ke 16 besar Liga Champions
Bayern Muenchen 5 - Benfica 1 (Arjen Robben 13', Arjen Robben 30', Robert Lewandowski 36', Robert Lewandowski 51', Franck Ribery 76'; Gedson Fernandes 46') Baca juga: Hancurkan Benfica 5-1, Muenchen tembus fase gugur (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved