Moto GP

Ternyata  Vinales Kembali yang Tercepat di Tes Pramusim Valencia

Vinales mencatatkan waktu tercepat 1 menit 30,757 detik unggul 0,133 detik dari Andrea Dovizioso (Ducati Team) di tempat kedua dan 0,154 detik lebih

Ternyata  Vinales Kembali yang Tercepat di Tes Pramusim Valencia
(twitter.com/motogp)
Maverick Vinales (Yamaha Factory Racing) di tes pramusim MotoGP hari kedua di Valencia, Rabu (21/11) 

POS KUPANG.COM - - Maverick Vinales (Yamaha Factory Racing) kembali memuncaki catatan waktu pebalap di hari kedua tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Rabu.

Vinales mencatatkan waktu tercepat 1 menit 30,757 detik unggul 0,133 detik dari Andrea Dovizioso (Ducati Team) di tempat kedua dan 0,154 detik lebih cepat dari Marc Marquez (Repsol Honda Team) di peringkat tiga, demikian laman resmi MotoGP, Rabu malam.

Sebelumnya pada Selasa, Vinales juga menjadi pebalap tercepat di hari pertama tes di Valencia.

Baca: Digosipkan Pacaran Dengan Reino Barack, Ini Deretan Pria Kaya Yang Pernah Dekat Dengan Syahrini

Yamaha menurunkan mesin dengan spesifikasi baru untuk Vinales dan Valentino Rossi di tes hari kedua setelah sebelumnya menguju spesifikasi pertama mesin 2019 di hari pertama.

Vinales menyelesaikan 57 lap ketika tes hari kedua yang tidak terganggu oleh hujan seperti hari pertama. Waktu tercepat Vinales diciptakan di lap ke 50.

Sementara itu, Valentino Rossi menggeber mesin Yamaha selama 63 lap dan berakhir di peringkat sembilan dengan selisih 0,614 dari rekan satu timnya.

Bagi Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, Honda menurunkan versi kedua dari motor 2019 untuk mereka uji di hari kedua.

Motor tersebut bukan lah versi komplit dari motor 2019 Honda, melainkan paket yang terdiri dari gabungan suku cadang, termasuk sasis, mesin, tangki yang dimodifikasi, paket aerodinamika, kolom udara baru, suspensi baru, dan peredam kemudi.

Kedua pebalap Honda tersebut belum pulih benar dari cedera tapi Marquez finis ketiga tercepat dengan total 53 lap, sementara Lorenzo menyelesaikan 46 lap di P12.

Dovizioso kembali ke garasi Ducati setelah melahap 57 lap dan menjadi tercepat kedua.
Dovi bersama rekan satu tim Danilo Petrucci menguji Desmosedici yang berpeluang besar  menjadi motor spesifikasi 2019 mereka.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved