Berita Kabupaten Ende

Brimob Sumbang Dua Panti Asuhan di Ende

menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob yang ke-73, Brimob Ende juga memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Walisongo dan Panti Asuhan Naungan

Brimob Sumbang Dua Panti Asuhan di Ende
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Brimob Ende Memberikan Bantuan Kepada Penghuni Panti Asuhan, Jumat (9/11/2018). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--- Kasubden 3 Den B Pelopor Ende, Iptu Antonio Cortereal, Iptu Antonio mengatakan selain memberikan bantuan dan melakukan bakti sosial di Kampung Nggela, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob yang ke-73, Brimob Ende juga memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Walisongo dan Panti Asuhan Naungan Kasih.

Kasubden 3 Den B Pelopor Ende, Iptu Antonio Cortereal mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Jumat (9/11/2018) di Mako Brimob Ende.

Baca: Hari Enam Tes CPNS di Manggarai Timur! Baru 10 Peserta Lolos Passing Grade

Pelaksanaan pemberian bantuan kepada dua panti asuhan itu sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak yang berada di panti asuhan sehingga dengan demikian mampu meringankan beban yang mereka alami selama ini.

“Jumlahnya memang tidak banyak namun ini adalah ungkapan kepedulian Anggota Brimob kepada anak-anak panti asuhan,”kata Iptu Antonio.

Iptu Antonio mengatakan bahwa bantuan kepada anak-anak panti asuhan merupakan sumbangan spontanitas dari Anggota Brimob juga sumbangan dari pihak lain yang disalurkan lewat Brimob Ende seperti beras juga gula dan perlengkapan mandi. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved