Berita Kota Kupang

Ini yang Akan Digelar BEM Fisip Undana! Invitasi Bola Volly Fisip Undana Cup XXV

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang akan Menggelar Invitasi Bola

Ini yang Akan Digelar BEM Fisip Undana! Invitasi Bola Volly Fisip Undana Cup XXV
POS KUPANG.COM/GECIO VIONA
Ketua BEM Fisip Undana, Micdon Hede Patu 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang akan Menggelar Invitasi Bola Volly Fisip Undana Cup XXV pada 24 November-09 Desember 2018.

Hal itu disampaikan Ketua BEM Fisip Undana, Micdon Hede Patu kepada POS-KUPANG.COM per telepon, Selasa (6/11/2018)

Baca: Begini Cuaca Aktual Hari Ini untuk Penerbangan di Bandara El Tari Kupang

Kegiatan  mengangkat tema 'Melalui Invitasi Vola Volly Fisip Undana Cup, Kita Mewujudkan Persaudaraan dan Sportivitias Atlet di Kalangan Mahasiswa dan Pelajar se-NTT' tersebut akan dilaksanakan di Gor Flobamora Oepoi, Kota Kupang dan diikuti oleh pelajar SMA dan mahasiswa dari berbagai universitas se-NTT.

Dijelaskannya, ajang tahunan itu bertujuan menyalurkan minat dan bakat dari pelajar dan mahasiswa se-NTT sekaligus memacu mereka untuk berprestasi dalam dunia olahraga.

Kegiatan itu juga dimaksudkan agar mempererat tali persaudaraan, persahabatan dan kebersamaaan di kalangan pelajar dan mahasiswa dan menghasilkan atlet-atlet bola volly yang handal secara fisik dan mental.

"Ajang ini juga sebagai satu bentuk menunjang program pemerintah di bidang pemuda dan olah raga serta sarana promosi kelembagaan pendidikan tinggi baik Fisip dan Undana Kupang," ungkapnya.

Selaku ketua BEM, dirinya berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik di tangan dingin panitia pelaksana dan didukung oleh setiap elemen masyarakat.

"Dengan adanya turnamen ini, Fisip undana bisa lebih di kenal di kalangan masyarakat luas dan dengan adanya kegiatan ini pula bisa menghasilkan atlet-atlet berprestasi," harapnya.

Sementara itu, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fisip Undana, Drs. John Ndoda M.Si, kepada POS-KUPANG.COM baru-baru ini mengatakan, ivent tahunan yang telah dilaksanakan sejak tahun 1993 tersebut merupakan satu wujud eksistensi Fisip Undana dalam pengembangan mibat dan bakat dari para pelajar dan mahasiswa.

"Selama ini Fisip sudah bergerak dalam pengembangan minat bdaj bakat yakni volly dan ivent ini tidak pernah alpa selama kurun waktu 25 tahun serta sudah memberikan kontribusi atlit-atlit untuk PBVSI NTT," tegasnya. (*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved