Berita Liga Champions 2018

Link Live Streaming Liga Champions Inter vs Barca dan Red Star vs Liverpool Malam Ini

Saksikan siaran langsung RCTI dan Live Streaming Liga Champions Inter Milan vs Barcelona dan Red Star vs Liverpool pada Rabu (7/11/2018).

Link Live Streaming Liga Champions Inter vs Barca dan Red Star vs Liverpool Malam Ini
Instagram/ojekbola
Inter Milan vs Barcelona 

POS-KUPANG.COM - Saksikan siaran langsung RCTI dan Live Streaming Liga Champions Inter Milan vs Barcelona dan Red Star vs Liverpool pada Rabu (7/11/2018).

Jadwal siaran langsung Liga Champion malam ini live di RCTI akan menghelat laga Inter Milan vs Barcelona dan Red Star vs Liverpool.

Red Star vs Liverpool akan disiarkan langsung pukul 00.55 Wib dan Inter Milan vs Barcelona akan disiarkan langsung pukul 03.00 Wib.

Inter Milan vs Barcelona disiarkan langsung (live) di RCTI dan K-Vision TV. Live Streaming Inter Milan vs Barcelona juga dapat ditonton secara Live Streaming di situs penyedia live streaming, di antaranya metube.id.

Hingga matchday 3, Liverpool masih berada di puncak klasemen Grup C dengan 6 poin, mengungguli Napoli (5), Paris Saint-Germain (4), dan Crvena Zvezda (1).

Dilansir dari bolasport.com, kemenangan dari laga ini sangat penting bagi Liverpool karena dapat mempertahankan posisi di puncak serta membuka lebar peluang mereka lolos ke fase gugur dari incaran para pesaingnya, terutama Napoli dan Paris Saint-Germain.

Jika berkaca pada pertemuan pertama kedua tim di Stadion Anfield pada matchday 3, Liverpool yang berhasil meraih kemenangan 4-0 tampaknya tidak akan kesulitan untuk meraih tripoin di kandang Crvena Zvezda.

Sementara di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan yang tampil sebagai tuan rumah memiliki hasrat untuk menjegal Barcelona.

Selain untuk membuka lebar peluang lolos, kemenangan pada pertandingan ini juga akan membuat Inter Milan "menunda" kepastian Barcelona melaju ke fase gugur.

Di sisi lain, jika Barcelona berhasil meraih kemenangan pada pertandingan ini, mereka sudah dipastikan bakal lolos ke fase gugur dengan status juara grup karena poinnya sudah tidak akan bisa dikejar Inter Milan dan unggul secara head-to-head.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved