Berita Metropolitan Terkini

Setelah Diberikan Miras, Siswi SMP Diperkosa 4 Laki-Laki, Begini Kisahnya

Seorang siswi SMP berinisial NNF (14) diperkosa empat laki-laki di Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. Bagaimana kisahnya?

Setelah Diberikan Miras, Siswi SMP Diperkosa 4 Laki-Laki, Begini Kisahnya
KOMPAS.com
Ilustrasi kekerasan terhadap perempuan 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Seorang siswi SMP berinisial NNF (14) diperkosa empat laki-laki di Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Rabu (31/10/2018). Lalu, bagaimana kisahnya?

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti mengatakan, NNF diperkosa setelah tidak sadarkan diri karena dipaksa meminum minuman beralkohol.

"Dikasih minum anggur dulu. Mau diajak makan, diming-imingi gitu setelah enggak sadar yang digituin (diperkosa)," ujar Uka saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (3/11/2018).

Baca: Roda Lion Air JT 610 Tiba di Tanjung Priok

Uka menjelaskan, NNF diajak oleh salah satu pelaku yang merupakan temannya bernama Andriyansah (18) untuk makan ke salah satu tempat.

Karena tidak curiga, NNF mau untuk pergi bersama Andriyansah. Namun, saat perjalanan Andriansyah malah menuju ke rumah kakaknya yang berada di Desa Pangkat. Rumah kakak Andriayansah saat itu sedang kosong.

Baca: Rapat Komisi V DPRD NTT dengan Dinas Nakertrans Ditunda

Ada tiga orang laki-laki sudah menunggu di rumah kakak Andriansyah yaitu, MF (16), Amanu (23), dan Nahadi (25), Di sana, NNF diajak untuk minum. NNF sempat menolak tapi dipaksa oleh keempat laki-laki tersebut.

Setelah tidak sadarkan diri, keempat pelaku menyetubuhi NNF. Beberapa jam kemudian NNF sadar dan menyadari perlakuan keempat pelaku terhadap dirinya. NNF kemudian pulang dan memberitahukan hal tersebut kepada orangtua NNF.

NNF kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Cisoka. Polisi datang ke lokasi dan mengamankan keempat pelaku yang masih berada di lokasi.

Uka mengatakan, sebelum memperkosa NNF, keempat pelaku sempat menonton film porno. "Kami sudah amankan dalam waktu beberapa jam saja. Sekarang masih ditahan di Mapolsek Cisoka," ujar Uka. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved