Berita Kabupaten Lembata Terkini

Wens Pukan Melamar Jadi Sekda Lembata

Wenselaus Ose atau biasa disapa Wens Pukan melamar menjadi Sekda Lembata. Berkasnya sudah diserahkan ke tim verifikator.

Wens Pukan Melamar Jadi Sekda Lembata
POS-KUPANG.COM/Frans Krowin
Tim verifikator BKD-PSDM Kabupaten Lembata saat memeriksa berkas calon sekda, Rabu (31/10/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Sampai hari ini, Rabu (31/10/2018), baru satu pejabat yang menyerahkan dokumen untuk seleksi calon sekda kepada tim verifikator di Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kabupaten Lembata. Pejabat tersebut, adalah Wenselaus Ose atau biasa disapa Wens Pukan.

Saat ini Wenselaus Ose menjabat sebagai Asisten Administrasi Reformasi Birokrasi dan Keuangan Sekretariat Daerah (Sekda) Lembata. Wenselaus telah melengkapi seluruh persyaratan yang disyaratkan aturan.

Hal ini disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKD-PSDM Kabupaten Lembata, Patrisius Udjan, ketika ditemui di kantornya, Rabu (31/10/2018).

Baca: Wagub NTT Sambut Belasan Pengusaha Wisata Amerika Selatan yang Diundang ke Labuan Bajo

Sedangkan pejabat lain yang kini sedang melengkapi berkas untuk ikut seleksi calon Sekda Lembata, adalah Longgi Lega, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lembata. Said Kopong, Kepala Badan Perencana, Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bappelitbanda) Lembata.

Baca: DPRD Sumba Tengah Minta Percepat Pencairan Dana Desa

Berikutnya, Paskalis Tapobali, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPRP) Kabupaten Lembata. Sipri Meru, Staf Ahli Bupati Lembata dan Ambros Leyn, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Lembata.

Patris menyebutkan, seleksi calon Sekda Lembata itu dilakukan oleh Panitia Seleksi yang diketuai Asisten II Sekda NTT, Alexander Sena dengan empat anggota, yakni dua dari kalangan akademisi, Penjabat Sekda Lembata dan seorang lagi dari tokoh masyarakat Lembata. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved