Berita Kabupaten Ende Terkini

102 Pelamar CPNS di Ende Tidak Lolos Administrasi! Ini Penyebabnya

kepada peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mencetak Kartu Peserta Ujian dengan membuka portal sscn.bkn.go.id

102 Pelamar CPNS di Ende Tidak Lolos Administrasi! Ini Penyebabnya
POS-KUPANG.COM/CYNTHIA MEOK
Pengumuman Hal Seleksi Administrasi CPNS 2018 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--- Sebanyak 2.032 pelamar CPNSD di Kabupaten Ende sebanyak 102 orang dinyatakan tidak lolos administrasi sedangkan sisanya sebanyak 1.930 orang lainnya dinyatakan lolos administrasi.

Cons mengatakan, Pemerintah Kabupaten Ende melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ende, telah mengumumkan hasil Seleksi administrasi.

Baca: Begini Harapan Anggota DPD asal NTT Paul Liyanto Soal Moratorim Pengiriman TKI

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ende, Cons Djara mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Jumat (26/10/2018) ketika dikonfirmasi mengenai pelaksanaan CPNSD di Kabupaten Ende.
inistrasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Ende Tahun Anggaran 2018 melalui Website Resmi Pemerintah Kabupaten Ende dengan alamat www.endekab.go.id.

Cons Djara mengatakan, dari 2.032 pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi 102 pelamar dan 1.930 pelamar lulus administrasi yang berhak mengikuti Tes Kompetensi Dasar {TKD}, Tes Kompetensi Bidang [TKB} dengan sistem Computer Assisted Tes (CAT} dan akan bersaing merebut 165 Formasi CPNSD 2018.

Selanjutnya kepada peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mencetak Kartu Peserta Ujian dengan membuka portal sscn.bkn.go.id dengan menggunakan akun peserta kata Cons Djara.

Pelaksanaan TKD dan TKB akan dilaksanakan di Aula Kantor BKPSDM Kabupaten Ende, Jalan Eltari No 2 Ende dengan Jadwal yang dikeluarkan oleh BKN Pusat, untuk TKD tanggal 26 Oktober sampai 17 November 2018 sedangkan untuk TKB tanggal 22 November sampai 28 November 2018, jika ada perubahan akan disampaikan kemudian kepada pelamar yang telah lulus seleksi administrasi.

Cons meminta pelamar yang akan mengikuti Tes Kompetensi Dasar dan Tes Kompetensi Bidang untuk mempersiapkan diri agar bisa mencapai hasil yang baik.  (*)


Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved