Berita Ekonomi Bisnis

Untuk Milenial, Yuk ke Atambua Dengan Wings Air Untuk Puaskan Mata di Jobugujur Bakelin Hill

Banyak tempat wisata di Atambua yang menarik, eksotic yang bisa dikunjungi. Wings Air akan menambah frekuensi menjadi tiga kali sehari.

Untuk Milenial, Yuk ke Atambua Dengan Wings Air Untuk Puaskan Mata  di Jobugujur Bakelin Hill
Net
Wings Air terbang 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Bagi kaum milenial dan masyarakat yang ingin ke Atambua untu, tidak perlu pusing karena Wings Air akan melayani  rute Kupang-Atambua (pergi pulang/PP) tiga kali sehari mulai 25 Oktober 2018.

Bagi kalangan travelers, karakteristik Kabupaten Belu sangat berpotensi menggugah minat  untuk berwisata karena tersohor sebagai karang kering 'eksotis' dan berbatu yang dipadukan adat tradisional serta budaya.

Selama di Atambua, Wisatawan bisa mengunjungi pantai dengan latar spot hujan mangrove di setiap sudut, kawah Masinlunik, Desa Wisata Kamanasa, rumah tradisional Lorodirma, rumah tradisional Matabesi, benteng Buat dan banyak lagi. Khusus untuk milenial, salah satu objek wisata Jobugujur Bakelin Hill dimana dengan leluasa mata memandang panorama alam mempesona dari atas puncak bukit.

Baca: BERITA TERPOPULER - Pejabat Kadis Nakertrans NTT Dicopot, Pengumuman CPNS dan Masalah Honorer

Baca: VIDEO: 4 Pria Lempar Seorang Perempuan Ke Udara Hanya Untuk Tujuan Ini, Benar-Benar Unik

Untuk ke Atambua, Wings Air secara rutin sudah melayani rute Kupang-Atambua dua kali sehari namun mulai 25 Oktober 2018, akan ditambah lagi frekuensi penerbangan menjadi tiga kali.

Operations Director of Wings Air, Capt. Redi Irawan, dalam rilisnya yang diterima dari Manajer Lion Air Kupang, Rynus Zebua, Kamis (18/10/2018) mengatakan, Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group menambah frekuensi penerbangan Kupang - Atambua mulai 25 Oktober 2018.

Baca: Berjalan di atas Rel! Seorang Perempuan Tanpa Busana Tewas Tertabrak Kereta Api

"Penambahan jadwal terbang satu kali setiap hari pergi pulang (PP) secara regular dari Kupang-Atambua sehingga rute ini menjadi tiga kali sehari," katanya.

Redi mengatakan, Wings Air menawarkan waktu keberangkatan terbaru dari Kupang pukul 13.20 Wita dengan nomor penerbangan IW-1955 dan rute sebaliknya dari Atambua menuju Kupang IW-1954 berangkat pukul 14.25 Wita dengan estimasi jarak tempuh 45 menit.

Baca: Belum Ada Tambahan Kedatangan Tamu IMF ke Labuan Bajo

Redi menambahkan, Wings Air mengoperasikan pesawat jenis turboprop, yang diharapkan akan semakin menjadikan pengalaman perjalanan wisatawan dan pebisnis lebih berkesan.

Pesawat yang melayani Kupang - Atambua jenis ATR 72-500 atau ATR 72-600 berkapasitas 72 penumpang.

Halaman
12
Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved