Berita Piala AFC 2018

LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia vs Qatar, Tim Garuda Muda Ketinggalan 1-3

Timnas U-19 Indonesia vs Qatar disiarkan langsung RCTI dan link live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Qatar dapat diakses di metube.id.

LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia vs Qatar, Tim Garuda Muda Ketinggalan 1-3
Instagram
Timnas Indonesia U-19 

POS-KUPANG.COM - Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Qatar dalam pertandingan Piala Asia U-19 2018 (Piala AFC U-19 2018), Minggu (21/10/2018) malam hingga menit 35 adalah 1-3.

Lemahnya barisan pertahanan Indonesia membuat pemain Qatar menjebloskan tiga gol ke gawang yang dikawal M Riyandi. 

Timnas U-19 Indonesia vs Qatar disiarkan langsung RCTI dan link live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Qatar dapat diakses di metube.id.

LINK LIVE STREAMING INDONESIA VS QATAR

LINK LIVE STREAMING INDONESIA VS QATAR

Egy Maulana Fikri cs untuk sementara tertinggal pada laga kedua Timnas U-19 Indonesia di Grup A Piala Asia U-19 2018 Di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Timnas Indonesia mengambil inisiatif sejak menit-menit awal babak pertama. Pada menit ke-2 Saddil Ramdani langsung menggempur dari sisi sayap hingga kotak penalti Qatar dan tinggal berhadapan dengan kiper, namun peluang tersebut gagal dikonversikan menjadi gol karena terjadinya pelanggaran oleh Saddil.

Asyik menyerang, Timnas U-19 Indonesia harus kebobolan pada menit 10. Berawal dari blunder Nurhidayat yang tidak sempurna menguasai bola di dalam kotak penalti Indonesia. Hashim Ali A dengan sigap merebut bola dan melesatkan tendangan yang tidak dapat diantisipasi M Riyandi.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Timnas U-19 Indonesia harus kembali kebobolan pada menit 13. Abdulrasheed Umaru yang menerima umpan terobosan melakukan solo run yang tidak dapat dikejar Nurhidayat sebagai pemain bertahan terakhir.

Abdulrasheed Umaru tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan melesatkan tendangan keras yang tidak ditepis M Riyandi. Hingga menit 20, skor 0-2 untuk keunggulan Qatar.

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved