Berita NTT Terkini

Golkar Terbitkan Buku Jejak Beringin NTT

Rencana penerbitan buku berjudul Jejak Beringin NTT akan menggenapi rangkaian perayaan HUT ke-54 Golkar tingkat DPD I Golkar Provinsi NTT.

Golkar Terbitkan Buku Jejak Beringin NTT
Pos Kupang/Oby Lewanmeru
Melki Laka Lena 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM , Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Rencana penerbitan buku berjudul Jejak Beringin NTT akan menggenapi rangkaian perayaan HUT ke-54 Golkar tingkat DPD I Golkar Provinsi NTT.

Rencana penerbitan buku itu disampaikan oleh Ketua DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena saat memimpin rapat koordinasi partai dengan para ketua dan sekretaris DPD II Golkar se-NTT di Kupang, Sabtu (20/10) malam. Hari Sabtu ini Golkar genap 54 tahun.

Dalam rilis yang disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD I Partai Golkar NTT, Frans Sarong, Minggu (21/10/2018), menyebutkan bahwa dalam rapat itu, Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena mengatakan, buku itu khusus berisi kisah para tokoh Golkar di NTT, entah tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan bahkan hingga tingkat desa/kelurahan.

Baca: Soe dan Betun Diprediksi Hujan Malam Ini

Yang dipilih adalah para tokoh yang dinilai menonjol dalam berbagai bidang. Kisah mereka akan diulas secara singkat.

"Buku ini akan jadi buku pengingat bagi kita hingga anak cucu tentang kiprah para tokoh Golkar di berbagai tingkatan. Harapannya akan menjadi inspirasi bagi keluarga Golkar saat ini khususnya kalangan muda," kata Melki.

Baca: Pasukan Pengamanan PSU Patroli di Seputar Kota Soe, Kapolres TTS Imbau Tidak Ada Aksi Pawai

Dengan demikian, lintasan sejarah Golkar tetap terajut dari generasi ke gerasi di daerah ini.
Menurut rencana penggarapan buku itu akan dikerjakan oleh Frans Sarong dan Pius Rengka didukung Melki Laka Lena dan Inche Sayuna sebagai ketua dan sekretaris Golkar NTT.

"DPD Partai Golkar NTT bersama seluruh DPDl II Golkar se-NTT akan mem-back up penuh program ini. Buku ini diharapkan sudah bisa launching tengah Desember mendatang ini, sejalan momentum menjelang hari ultah Provinsi NTT," ujar Melki. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved