Berita Sumba Terkini

Rehabilitasi Atap Kantor Bupati Sumba Barat Daya Batal Terlaksana! Ini Penyebabnya

rencana rehabilitasi atap gedung kantor Bupati SBD tahun 2018 batal terlaksana karena rekanan pemenang tender tak memasukan dokumen

Rehabilitasi Atap Kantor Bupati Sumba Barat Daya Batal Terlaksana! Ini Penyebabnya
POS KUPANG/PETRUS PITER
samuel Boro bersama keluarga saat menonton pasola 

Laporan Wartawan Pos-kupang.com, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, TAMBOLAKA---Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Sumba Barat Daya, Samuel Boro, mengatakan, rencana rehabilitasi atap gedung kantor Bupati SBD tahun 2018 batal terlaksana karena rekanan pemenang tender tak memasukan dokumen penawaranya.

Karena itu rencana rehabilitasi atap gedung kantor Bupati SBD akan berlangsung pada tahun anggaran 2019 mendatang. Sebelumnya pemerintah daerah SBD mengalokasikan anggaran pengerjaan rehabilitasi atap gedung kantor bupati SBD pada tahun anggaran 2018 sebesar Rp 1,5 miliar.

Baca: Fantasi Seks Istri Sangat Liar! Usai Hubungan Seks Sama Suami Istri Malah Tewas

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Sumba Barat Daya, Samuel Boro menyampaikan hal itu di Tambolaka, SBD, Selasa (9/10/2018). Samuel menjelaskan, panitia terpaksa melakukan dua kali pelelangan yakni pelelangan I, rekananan tidak memasukan dokumen penawaran dan pelelangan II, rekanan memasukan penawaran tetapi tidak lengkap.

Dikatakan proses pelelangan secara online sehingga bila ada dokumen penawaran tidak lengkap maka akan muncul tanda merah. Panitia tentu tidak berani mengambil resiko.

Kadis PU, Samuel Boro memastikan rehab kantor Bupati SBD akan berlangsung pada tahun 2019 mendatang. Hal itu karena kondisi atap kantor Bupati SBD saat ini tidak layak lagi. Atap tersebut mengalami kerusakan berat.

Ia memastikan pengerjaan rehabilitasi atap kantor Bupati SBD selesai sebelum masa tugas bupati baru berlangsung. Harapan pengerjaan tepat waktu sehingga bupati baru dapat berkantor dengan baik dan nyaman. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved