Berita Kabupaten Manggarai

Syukuran HUT ke 73 TNI ! Bupati Kamelus Potong Tumpeng. Dandim Potong Kue

Peringatan HUT Ke-73 di Lapangan Makodim 1612 Manggarai diakhiri dengan acara syukuran keluarga besar TNI.

Syukuran HUT ke 73 TNI ! Bupati Kamelus Potong Tumpeng. Dandim  Potong Kue
POS KUPANG.COM/ARIS NINU
Syukuran HUT TNI Ke-73 di Kodim 1612 Manggarai.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Peringatan HUT Ke-73 di Lapangan Makodim 1612 Manggarai diakhiri dengan acara syukuran keluarga besar TNI.

Dalam acara syukuran tersebut yang dihadiri anggota TNI di Manggarai Raya ada pemotongan nasi tumpeng dan kue HUT TNI Ke-73.

Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H yang hadir ketika syukuran didaulat memotong nasi tumpeng.

Sementara kue ulang tahunnya dipotong Dandim 1612 Manggarai, Letkol Inf. Rudi Markiano Simagunsong, S.Sos.

Baca: 849 Calon Peserta Tes CPNS di Sumba Barat Telah Mendaftar! Ini Datanya

Pantauan POS-KUPANG.COM di Makodim Manggarai, Jumat (5/10/2018) pagi, acara syukuran HUT TNI Ke- 73 tahun 2018 Kodim 1612 Manggarai dengan tema "Profesionalisme TNI Untuk Rakyat " dipimpin oleh Dandim Rudi.

Hadir saat syukuran antara lain Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H, Sekda Mabar, Rofinus Mbon, S.H, M.Si, Kapolres Manggaraai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK, Kapolres Mabar, AKBP Julisa Kusumo Wardono, SIK, M.Si, DanposalAL Mabar, Lettu ( L ) Seto Adi Utomo, Iwan Kurniawan, S.H dari Staf Kejaksaan Ruteng, Ketua KPU Manggarai, Redemtus Hendry Dewanto Dao, S.E, Evensius Anggal, Komisioner KPU Matim, Ketua Bawaslu Manggarai, Marselina Lourensia , Kepala BUMN dan BUMD Ruteng

Dandim Rudi dalam sambutan acara syukuran menjelaskan, sebuah kehormatan bagi TNI yang kini terus didorong meningkatkan karir pada HUT TNI Ke- 73.

"Semoga HUT Kali ini menjadi bahan refleksi,intropeksi perjalanan bangsa kita TNI juga berusia sama dengan republik ini kami mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai ini HUT TNI Ke- 73 ini kita mengambil tema

"Profesionalisme TNI Untuk Rakyat " sebagai wujud apa yang kami kerjakan adalah panggilan rakyat muaranya untuk pengabdian untuk kemajuan Negeri ini perjalan tugas kami bisa kami emban dan porsi yang diemban kepada kami.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved