Berita Rekrutmen CPNS

849 Calon Peserta Tes CPNS di Sumba Barat Telah Mendaftar! Ini Datanya

Sebanyak 849 calon peserta tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Sumba Barat tahun 2018 telah mendaftar secara online.

849 Calon Peserta Tes CPNS di Sumba Barat Telah Mendaftar! Ini Datanya
POS KUPANG.COM/PETRUS PITER
Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan pada BKPP Sumba Barat, Daud Dappa Bey 

Laporan Wartawan Pos-kupang.com, Petrus piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK---Sebanyak 849 calon peserta tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Sumba Barat tahun 2018 telah mendaftar secara online.

Hanya saja sampai saat ini panitia belum dapat memastikan berapa jumlah calon peserta yang menyerahkan berkas kelengkapan administrasi untuk dilakukan verifikasi.

Baca: Satgaspam Bandara El Tari Kupang Kewalahan Amankan Calon TKI Ilegal

Baca: Domingos Dibacok Saat Hadiri Pesta Pernikahan

Hal itu karena meskipun calon peserta sudah sukses melakukan pendaftaran secara online tetapi masih melengkapi beberapa berkas administrasi untuk selanjutnya di serahkan ke Badan Kepegawaian Pendidkan dan Pelatihan (BKPP) untuk dilakukan verifikasi.

Verifikasi berlangsung guna memastikan yang bersangkutan menenuhi syarat atau tidak memenuhi syarat mengikuti tes CPNS kali ini.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumba Barat, Titus Diaz Liurai, S.Sos melalui Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sumba Barat, Daud Dappa Bey, menyampaikan hal itu di ruang kerjanya, Jumat (5/10/2018). Menurutnya, pendaftaran tes cpns semenjak pembukaan hingga saat ini terus berlangsung. Proses pendaftaran akan berakhir tanggal 15 Oktober 2018.

Karenanya kepastian jumlah peserta tes cpns kali ini berikut formasi yang paling banyak diminati calon pencari kerja akan terjawab setelah penutupan waktu pendaftaran tes cpns tahun 2018 tanggal 15 Oktober 2018.(pet)

Foto Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan pada BKPP Sumba Barat, Daud Dappa Bey



Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved