Berita Regional Terkini

Pria Ini Meninggal Seusai Bermain Bulu Tangkis

Seorang pria, Jeje (55) meninggal saat mengikuti pertandingan bulu tangkis "Cibojong Cup" di Kecamatan Kalapanunggal, Sukabumi, Jawa Barat

Pria Ini Meninggal Seusai Bermain Bulu Tangkis
KOMPAS.COM
Ilustrasi tewas 

POS-KUPANG.COM | SUKABUMI - Seorang pria, Jeje (55) meninggal saat mengikuti pertandingan bulu tangkis "Cibojong Cup" di Kecamatan Kalapanunggal, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (16/9/2018) malam.

Warga Kampung Cibojong, RT 03 RW 10, Desa Pulosari kecamatan setempat itu meninggal dunia saat masyarakat Indonesia masih menyemarakkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang diperingati setiap tangga 9 September.

"Almarhum Jeje meninggal dunia setelah selesai bermain badminton," ungkap Kepala Subbag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (17/8/2018) pagi.

Baca: Ini Isi 17 Butir Pakta Integritas GNPF yang Diteken Prabowo-Sandiaga

Dia menjelaskan, hasil keterangan sejumlah saksi yang juga ikut bermain bulutangkis pada kompetisi tersebut, sebelum meninggal, almarhum Jeje sempat bertanding pada babak penyisihan kelas ganda.

"Almarhum Jeje sudah selesai bertanding main double, lalu istirahat duduk di pinggir lapang. Tidak lama kemudian bersandar dan tergeletak," jelas dia.

Melihat ada rekannya tergeletak, lanjut dia, beberapa orang langsung membawa korban ke Klinik Adya Kalapanunggal. Namun hasil pemeriksaan dokter menyatakan bahwa pria lanjut usia ini sudah meninggal dunia.

"Dalam pemeriksaan dokter, pada tubuh korban tidak ditemukan bekas tanda kekerasan, dan menurut dokter yang memeriksanya korban meninggal diduga terkena serangan jantung," ujarnya.

Sunarto mengatakan, keluarga korban menolak untuk otopsi dengan dilengkapi surat pernyataan. Keluarga menerima meninggalnya salah satu anggota keluarga sebagai takdir. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved