Berita NTT

Danrem 161 WS: Donor Darah Wujud Pengabdian Kita kepada Masyarakat

terima kasih pada para relawan pendonor yang dengan sukarela dan tulus ikhlas menyumbangkan darahnya. Saya ucapkan terima kasih

Danrem 161 WS: Donor Darah Wujud Pengabdian Kita kepada Masyarakat
pos kupang.com, maria ae toda
Para pendonor saat sedang mendonorkan darahnya di aula Makorem 161/ Wira Sakti Selasa (14/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM|KUPANG- Danrem 161 Wira Sakti Brigjen TNI, Teguh Muji Angkasa Se,MM melalui Kasilog Korem Letkol Inf. Setyo dalam sambutannya dalam kegiatan donor darah yang digelar bersama Hakki dan juga PMI di aula Makorem Selasa (14/8/2018), mengatakan donor darah merupakan salah satu bentuk atau wujud pengabdian pada masyarakat.

Danrem mengungkapkan apresiasinya dan juga ucapan terima kasih kepada PT. Hutama Andalan Karya Abadi cabang NTT dan juga Palang Merah Indonesia NTT serta semua petugas medis untuk kerjasama dan waktunya serta dukungannya dalam penyelenggaraan donor darah kali ini.

Danrem juga mengucapkan terima kasih pada para relawan pendonor yang dengan sukarela dan tulus ikhlas menyumbangkan darahnya. " Saya ucapkan terima kasih ingat jangan pernah kita berhenti dalam membantu meringankan beban permasalahan kemanusiaan khususnya dalam hal menyumbangkan darah kita," ujar Danrem.

Ia juga berharap agar para petugas medis yang melayani donor darah dapat melaksanakan tugas drngan baik dan maksimal dengan penuh rasa tanggungjawab, sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai yang direncanakan. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved