Berita Kabupaten Sumba Timur

Forkompimda Sumba Timur Berziarah Ke TMP Umbu Ndawa Kareuk Waingapu

Pimpinan Forkompimda Kabupaten Sumba Timur melakukan ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan Umbu Ndawa Kareuk Waingapu

Forkompimda Sumba Timur Berziarah Ke TMP Umbu Ndawa Kareuk Waingapu
POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora sedang menabur bunga di Makam Pahlawan.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Pimpinan Forkompimda Kabupaten Sumba Timur  melakukan ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan Umbu Ndawa Kareuk Waingapu, Kabupaten Sumba Timur.

Ziarah tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 73, Jumat (10/8/18) pagi.

Dalam ziarah tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Waingapu Richard Edwin Basoeki, S.H, M.H bertindak sebagai Inspektur Upacara penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur. 

Sementara bertindak sebagai Komandan upacara Kapolsek Matawai Lapawu Ipda Heri Bertus Sidi, S. AP dan Perwira Upacara Kabag Ops Polres Sumba Timur Kompol Abdullah Paoh. 

Dalam Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan itu juga dihadiri oleh Bupati Sumba Timur Drs Gidion Mbilijora, M.Si, Wakil Bupati Umbu Lili Pekuwali, ST, MT, jajaran Forkopimda, Kepala SKPD, Perwira TNI Polri, Kodim 1601, Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba, Polres Sumba Timur, Sat Pol PP, Dharma Wanita, Persit dan Bhayangakari.

Setelah melaksanakan pelaksanaa upacara ziarah nasional, seluruh pejabat dan peserta upacara melaksanakan tabur bunga ke makam para Pahlawan yang berada di Taman Makam  Pahlawan Umbu Ndawa Kareuk dan dilanjutkan dengan pengisian buku tamu. (*)

 

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved