Berita Nasional

Budi Arie Bilang Siapapun Cawapresnya, Relawan Tetap Solid Dukung Jokowi

Kelompok relawan tak mempersoalkan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Presiden Joko Widodo dalam Pilpres 2019 mendatang.

Budi Arie Bilang Siapapun Cawapresnya, Relawan Tetap Solid Dukung Jokowi
KOMPAS.com/Ihsanuddin
Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi di Sentul, Sabtu (4/8/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Kelompok relawan tak mempersoalkan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Presiden Joko Widodo dalam Pilpres 2019 mendatang.

Relawan memastikan akan tetap solid mendukung sang petahana siapapun calon wakil presiden yang dipilih.

"Relawan Jokowi siapapun wapres yang dipilih, kami solid, tegas, lurus, satu suara untuk menangkan Jokowi dengan wapresnya," kata Ketua Umum Pro Jokowi, Budi Arie Setiadi, usai Rapat Umum relawan di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Sabtu (4/8/2018).

Baca: SIM Gratis bagi Anda yang Lahir pada 17 Agustus, Bagaimana di Kota Anda?

Menurut Budi, para relawan sudah siap menjalankan apapun arahan Jokowi. Adapun dalam rapat umum tadi, Jokowi meminta para relawannya untuk turun ke bawah mensosialisasikan program dan keberhasilan pemerintah.

"Karena banyak pencapaian yang dilaksanakan yang tidak tersosialisasi dengan baik. Kita percaya penyampaian langsung melalui door to door lebih efektif," ujar Budi.

Hal serupa juga disampaikan Ketua Rapat Umum Relawan Jokowi, Victor S Sirait. Menurut dia, Jokowi meminta relawan melakukan kerja-kerja nyata.

"Kami akan langsung bertemu masyarakat bekerja ke bawah, bekerja ke masyarakat. Karena apa yang dilakukan sudah pada relnya, pada track-nya," ujar dia.

Wakil Sekjen PDI Perjuangan, Ahmad Basarah menjelaskan Joko Widodo akan mengumumkan nama pendampingnya sebagai Cawapres di akhir masa pendaftaran. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved