Berita Kabupaten Sumba Timur

Siswa SDN Pamburu Dapat Praktek Cuci Tangan Dari Para Mahasiswa Universitas Negeri 11 Maret

Para siswa sekolah dasar di SDN Pamburu di Desa Pamburu, Kecamatan Pahunga Lodu, Kabupaten Sumba Timur mendapatkan ilmu tentang cara mencuci tangan

Siswa SDN Pamburu Dapat Praktek Cuci Tangan Dari Para Mahasiswa Universitas Negeri 11 Maret
ISTIMEWA
Para siswa sedang foto bersama para mahasiswa dan Dansatgas TMMD Letkol Inf. Zaenuddin, SE. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Para siswa sekolah dasar dari kelas 1 sampai kelas 3 di SDN Pamburu di Desa Pamburu, Kecamatan Pahunga Lodu, Kabupaten Sumba Timur mendapatkan ilmu tentang cara mencuci tangan yang benar dari para mahasiswa Universitas Negeri 11 Maret Surakarta yang berlansung di SDN Pamburu, Kamis (26/7/2018).

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Komandan Satgas TMMD Letkol Inf. Zaenuddin,SE.

Komandan Satgas TMMD dan juga Dandim 1601 Sumba Timur Zaenuddin Kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (27/7/2018) pagi mengatakan kegiatan sosialisasi itu dalam rangka kegiatan non fisik dari program Satgas TMMD ke-102 di Kodim 1601 Sumba Timur tahun anggaran 2018.

Zaenuddin mengatakan selain memberikan sosialisasi cara mencuci tangan yang baik dan benar, para mahasiswa juga mengajarkan kepada para siswa SD tersebut untuk bagaimana menyikat gigi yang benar dan juga mengsosialisasikan tentang hidup sehat.

Selain itu kata Zaenuddin, pada kesempatan itu juga para mahasiswa dari Universitas Negeri 11 Maret juga memberikan pembekalan cita-cita serta motifasi diri kepada anak-anak Kelas 4 sampai kelas 6 di SDN Pamburu. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved