Berita Kabupaten Belu

TNI Bantu Beras Untuk Warga Perbatasan

Mery adalah seorang janda setelah suaminya meninggal dunia beberapa tahun lalu. Mery memiliki empat orang anak yang masih umur kecil.

TNI Bantu Beras Untuk Warga Perbatasan
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Anggota Pos Dafala, Satgas Pamtas Yonif 743/PSY memberikan bantuan beras kepada Meri (35), warga Desa Dafala, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS- KUPANG.COM|ATAMBUA--Pos Dafala, Satgas Pamtas Yonif 743/PSY memberikan bantuan sembako kepada warga perbatasan yang menjadi warga binaan Pos Dafala selama ini.

Bantuan yang diberikan berupa beras 15 kilogram. Bantuan diberikan kepada seorang ibu bernama Meri (35) dan Nicolas Alex, warga Desa Dafala, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Provinsi NTT.

Mery adalah seorang janda setelah suaminya meninggal dunia beberapa tahun lalu. Mery memiliki empat orang anak yang masih umur kecil.

Danpos Dafala, Sertu Opo kepada Pos Kupang.Com, Selasa (24/7/2018) mengatakan, bantuan yang diberikan itu merupakan bentuk kepedulian Pos Dafala terhadap kehidupan warga di perbatasan.

Menurut Sertu Opo, melihat keadaan ibu Mery, dirinya memerintahkan Wadan Pos, Serda Pande Made Ariastriawan untuk mendatangi rumah ibu Meri yang berada di Dusun Sanabibi, Desa Dafala dengan membawa beras 15 kilogram dan memberikan kepada Meri.

Mery mengucapkan terima kasih kepada TNI di Pos Dafala yang telah membantu dirinya. Mery berdoa agar TNI diberi kesehatan dan sukses dalam menjalankan tugas selama di Pos Dafala.

Demikian juga, Nicolas Alex menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved