PMKRI Kupang Gelar RUAC

Tujuan kedua adalah sebagai ruang konsolidasi gagasan untuk membangun PMKRI Cabang Kupang kedepannya,"

PMKRI Kupang Gelar RUAC
pos kupang.com, tomy mbunga nulangi
/Ketua PMKRI Cabang Kupang Marko Gani saat memberikan sambutannya dalam kegiata RUAC di Kantor DPW Partai PAN, Kupang, Minggu (1/7/2018 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kupang Santo Fransiskus Xaverius menggelar Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC).

RUAC PMKRI Cabang Kupang kali ini digelar di Kantor DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jalan Timor Raya Kupang pada, Minggu (1/7/2018). RUAC tersebut mengangkat tema " Pemimpin Sejati adalah Pelayan".

Ketua Panitia RUAC PMKRI Cabang Kupang Dikson Doja dalam laporannya mengatakan, tujuan pelaksanaan RUAC adalah pertama untuk melakukan evaluasi kepengurusan PMKRI selama satu tahun kepemimpinan.

" Tujuan kedua adalah sebagai ruang konsolidasi gagasan untuk membangun PMKRI Cabang Kupang kedepannya," kata Dikson.

Diksom menambahkan, selain sebagai ruang evaluasi dan konsolidasi gagasan, RUAC juga dilakukan untuk memilih ketua PMKRI yang baru untuk periode 2018/2019.

Ketua PMKRI Cabang Kupang, Marko Gani dalam sambutannya mengatakan, RUAC adalah ruang legislasi tertinggi bagi PMKRI ditingkat cabang. Oleh karena partisipasi semua anggota PMKRI sangat diharapkan.

Marko menjelaskan, pelaksanaan RUAC bukan hanya memilih ketua PMKRI yang baru, namum lebih dari itu, RUAC harus dapat dijadikan sebagai ruang untuk merumuskan apa yang akan dilakukan ke depan.

" Untuk merumuskan apa yang akan dilakukan oleh PMKRI Cabang Kupang, maka sangat diharapkan partisipasi kita semua," kata pria asal Ende itu.

Marko mengungkapkan, kepengurusannya di PMKRI Cabang Kupang akan segera berakhir. Dengan begitu, ketika kepengurusan berakhir, dan diganti dengan yang baru maka, PMKRI Cabang Kupang harus tetap eksis.

Halaman
12
Tags
PMKRI
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved