Pilkada Serentak 2018

Di Ende, Paket MJ dan Paket WM Konvoi Kemenangan, Kok Gitu?

Para pendukung Paket Drs. Don Bosco Wangge-Munawar dan Paket Ir. Marsel Petu-Drs. Djafar Achmad melakukan konvoi kemenangan

Di Ende, Paket MJ dan Paket WM Konvoi Kemenangan, Kok Gitu?
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Massa pendukung paket dalam Pilkada Ende melakukan konvoi kemenangan, Kamis (28/6/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Meskipun belum ada pengumuman secara resmi dari KPU Kabupaten Ende, para pendukung Paket Drs. Don Bosco Wangge-Munawar dan Paket Ir. Marsel Petu-Drs. Djafar Achmad melakukan konvoi kemenangan dengan melintasi ruas jalan dalam Kota Ende, Kamis (28/6/2018).

Pantauan POS-KUPANG.COM, ribuan massa dari kedua paket menggelar konvoi dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat melintasi beberapa ruas jalan dalam wilayah Kota Ende sambil berteriak-teriak mengumandangkan kemenangan paket masing-masing juga mengacungkan jari dari setiap paket.

Baca: Victory-Joss Tidak Rayakan Kemenangan Secara Berlebihan

Aksi massa pendukung mengundang warga yang dilintasi oleh massa pendukung untuk menyaksikan aksi tersebut. Bunyi ruangan sepeda motor juga mobil serta music menambah semarak aksi dari masing-masing pendukung.

Pantauan POS-KUPANG.COM meskipun kerap berpapasan pada saat melakukan konvoi namun massa dari kedua paket tetap bersahabat. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved