Masyarakat Ende Diminta Jaga Persatuan Saat Pilkada

Namun jangan jadikan perbedaan itu sebagai ajang untuk saling memfitnah, menjatuhkan dan pada akhirnya akan membawa perpecahan diantara kita

Masyarakat Ende Diminta Jaga Persatuan Saat Pilkada
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Pjs Bupati Ende, Drs Obaldus Toda MM berfoto bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati Ende, Ir Marsel Petu dan Drs Djafar Achmad, Senin (25/6/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE-- Bupati Ende, Ir Marsel Petu mengingatkan masyarakat Kabupaten Ende, khususnya ASN yang sebentar lagi akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati secara serentak.

Oleh karena itu dimenghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif serta gunakan hak pilih secara bertanggung jawab.

Bupati Ende, Ir Marsel Petu menegaskan hal itu pada acara serah terima jabatan dari Pjs Bupati Ende, Drs Obaldus Toda MM kepada Bupati Ende, Senin (25/6/2018).

“Beda pilihan dalam berdemokrasi itu wajar. Namun jangan jadikan perbedaan itu sebagai ajang untuk saling memfitnah, menjatuhkan dan pada akhirnya akan membawa perpecahan diantara kita, karena bagaimanapun dan sampai kapanpun kita semua bersaudara. Oleh karena itu sekali lagi saya bersama pa Djafar Achmad mengajak kita semua untuk menggunakan hak pilih kita pada tanggal 27 Juni ini, dan tetap menjaga situasi yang kondusif,” kata Bupati Marsel Petu.

“Jadikan Pemilukada di daerah sebagai Pemilukada damai, dan tidaklah berlebihan kalau kita semua berharap pemilukada di wilayah kita menjadi barometer bagi daerah-daerah lain, karena berjalan aman dan damai,”ujarnya.

Bupati Marsel mengatakan dia bersama Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad menyampaikan terimakasih kepada Pjs Bupati Ende, Drs Obaldus Toda yang selama kurang lebih empat bulan telah menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di wilayah ini sebagai Pejabat sementara Bupati Ende.

“Kiranya Tuhan selalu menyertai setip karya dan pelayanan bapak, terutama dalam menjalankan masa purna Bhakti sebagai ASN. Terimakasih juga kami sampaikan atas semua dukungan yang sudah diberikan masyarakat kabupaten Ende,  khususnya Aparatur Sipil Negara yang telah membantu dan mendukung kami terutama tetap aktif melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

“Saya bersama Wakil Bupati H. Djafar H. Achmad, mengajak kita semua untuk bergandengan tangan, sehati dan sepikiran melaksanakan dan melanjutkan program-program pembangunan yang ada di hadapan kita. Serta mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah kita,” ujarnya. (*)


Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved