Wakil Bupati Sumba Timur Apresiasi Kinerja TNI dan Polri

Wakil Bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali, ST, MT menyampaikan apresiasi kepada aparat keamanan baik TNI maupun Polri

Wakil Bupati Sumba Timur Apresiasi Kinerja TNI dan Polri
ISTIMEWA
Wakil Bupati Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali sedang memberikan arahan pada apel Serpas. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Wakil Bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali, ST, MT menyampaikan apresiasi kepada aparat keamanan baik TNI maupun Polri dalam pelaksanaan tahapan Pilkada yang aman di Kabupaten Sumba Timur.

"Apresisasi kepada aparat keamanan baik TNI maupun Polri dalam pelaksanaan tahapan Pilkada yang aman di Kabupaten Sumba Timur. Selama ini pelaksanaan Pemilu di Sumba Timur dapat berjalan aman dan baik berkat sinergi antara aparat keamanan dan pemerintah," ungkap Umbu Lili saat memberikan arahan dalam Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) dalam rangka pengamanan Pilkada 2018 di halaman Mapolres Sumba Timur, Senin (25/6/2018).

Baca: Jelang Pencoblosan, Benny Litelnoni Berdoa Tiap Hari

Umbu Lili juga, mengapresisasi kinerja Babinnsa dan Bhabinkamtibmas yang saling bersinergi dengan aparat pemerintahan dalam menjamin keamanan di tengah masyarakat.

"progran Siskamtibmas yang dijabarkan dalam pembemtukan Pos Kamling yang di lakukan oleh Polres menimbulkan rasa terjamin akan keamanaan dari masyarakat sehingga tingkat kepercayaan kepada Polri meningkat,"ungkap Umbu Lili.

Umbu Lili juga mengatakan, harapan pemerintah agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan baik dan menghimbau agar aparat penegak hukum atau sipil dapat bekerja sesuai SOP yang ada. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved