Kantor Bappeda Terbakar, Staf DPRD Flotim Kerepotan Atur Kembali Perkakas Kantor

Saat terjadi kebakaran tiga kantor, kantor Perumahan Rakyat, Kantor Kas Bank NTT dan Kantor Bappeda Flotim, relawan pemadam kebakaran

Kantor Bappeda Terbakar, Staf DPRD Flotim Kerepotan Atur Kembali Perkakas Kantor
POS-KUPANG.COM/FELIKS JANGGU
Staf Setwan DPRD Flotim tampak sibuk mengatur kembali kursi dan meja ke dalam ruangan pada hari pertama kerja di kantor itu Kamis (21/6/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA - Saat terjadi kebakaran tiga kantor, kantor Perumahan Rakyat, Kantor Kas Bank NTT dan Kantor Bappeda Flotim, relawan pemadam kebakaran menyingkirkan banyak fasilitas di Kantor DPRD Flotim.

Staf DPRD Flotim khawatir api segera merambat dan ikut melahap Kantor DPRD yang terletak di samping tiga kantor yang terbakar.

Baca: Warga Dua Desa di Borong Rindukan Ini, Apa Ya?

Staf Kantor DPRD Flotim Kamis (21/6/2018) saat hari pertama masuk kantor tampak sibuk mengembalikan kursi, meja dan perkakas lainnya ke ruang kerja pimpinan dan anggota DPRD Flotim.

Sementara sejak pagi, pimpinan maupun anggota DPRD Flotim belum ada yang masuk kantor.

Pimpinan dan staf Sekretariat DPRD Flotim juga belum bisa beraktivitas normal karena listrik padam.

Saat terjadi kebakaran tiga kantor Senin (18/6/2018) semua sambungan jaringan listrik putus dan belum disambung sampai saat ini.

Ruangan utama Kantor DPRD Flotim tanpa penarang dan tampak gelap dari biasanya. Para staf sibuk membersihkan aula dan ruang kerja pimpinan dan anggota DPRD Flotim. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved