Ini Nilai Kontrak Proyek Peningkatan Jalan Wolter Monginsidi

Pemerintah Kota Kupang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terus melakukan peningkatan dengan konstruksi HRS di Jalan Wolter Monginsidi.

Ini Nilai Kontrak Proyek Peningkatan Jalan Wolter Monginsidi
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Kondisi proyek peningkatan jalan SK Lerik, Kota Kupang, Rabu (20/6/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pemerintah Kota Kupang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terus melakukan peningkatan dengan konstruksi HRS di Jalan Wolter Monginsidi.

Proyek peningkatan jalan tersebut menelan dana dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2017 sebesar Rp. 4.423.165.000.

Baca: Peningkatan Jalan SK Lerik Telan Anggaran Rp 3,1 Miliar Lebih

Proyek itu dikerjakan oleh kontraktor pelaksana yakni PT. Dwi Sejati Kontraktor dan sebagai konsultan pengawas yakni CV. Bayu Pratama.

Dalam kontrak, proyek peningkatan jalan tersebut dikerjakan selama 210 hari kelender, dengan masa pemeliharaan selama 365 hari kelender.

Berdasarkan pantauan POS-KUPANG.COM, Rabu (20/6/2018), para pekerja sedang mengerjakan proyek di Jalan Wolter Monginsidi mulai dari Novanto Center sampai ke rumah Berbie.

Para pekerja ada yang terlihat sedang memasang batu untuk dibuatkan saluran pada pinggiran jalan itu dan sebagiannya lagi menmasang batu pembatas jalan.

Selain itu, ada dua eksavator yang sedang melakukan penggalian didua tempat berbeda. Pertama di dekat pertigaan inaboi dan kedua di dekat Novanto Centre. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved