Hendak Kejar Sapi yang Lari ke Perbatasan Timor Leste, Tuan Sapi Malah Jatuh Terguling

Anus Bere, warga Desa Kewar Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu terjatuh dari lereng saat mengejar sapi yang berjalan menuju ke perbatasan.

Hendak Kejar Sapi yang Lari ke Perbatasan Timor Leste, Tuan Sapi Malah Jatuh Terguling
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Anus Bere, warga Desa Kewar, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu dirawat petugas kesehatan dari TNI Pos Satgas Kewar, Rabu (13/6/2018).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Anus Bere, warga Desa Kewar Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu terjatuh dari lereng saat mengejar sapi yang berjalan menuju ke perbatasan. Akibatnya, telinga kanan Anus Bere luka robek.

Anus dibantu petugas kesehatan TNI dari Pos Satgas Kewar dengan menjahit luka dan memberikan obat agar lukanya cepat sembuh.

Baca: Miris! Menjelang PPDB Online, Siswi SMP Asal Kupang Ini Mengaku Masih Bingung Cara Mendaftar

Informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM menyebutkan, Anus Bere hendak mengambil sapi untuk di masukan dalam kandang. Saat kembali dari padang, tiba-tiba sapi mengamuk dan terlepas dari pegangan tangan tuannya, Anus Bere. Anus Bere langsung mengejar sapi tersebut karena merasa takut akan lari ke perbatasan Timor Leste.

Saat mengejar sapi tersebut, Anus Bere tergelicir karena batu sehingga ia terjatuh dan terguling ke lereng sambil memegang tali sapi. Anus Bere mengalami luka robek di bagian telinga.

Saat terjatuh, Anus Bere berteriak minta tolong dan warga yang mendengar teriakan itu langsung menolongnya dan membawa Anus Bere kerumahnya.

Setiba di rumah, warga meminta tolong anggota TNI di Pos Kewar untuk membantu mengobati luka robek di telingga Anu Bere. Anggota Pos Kewar Pratu Muhardi dengan sigap langsung menuju rumah Anus Bere dan memberikan pertolongan medis.

Setelah kondisinya sedikit pulih, Anus Bere memutuskan untuk tidak lagi bawa ke Puskesmas Nualin.

Anus Bere dan keluarganya menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Satgas Pamtas Pos Kewar yang sudah membantu mengobati lukanya. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved