Uskup Silvester San Bertemu Pengurus Ikatan Mahasiswa Ruteng. Inilah yang Dibicarakan

Ketua Tamisari Hans Ndorang mengatakan, saat beraudiensi dengan Uskup Silvester San dibicarakan banyak hal baik

Uskup Silvester San Bertemu Pengurus Ikatan Mahasiswa Ruteng. Inilah yang Dibicarakan
ISTIMEWA
Pengurus Ikatan Mahasiswa Keuskupan Ruteng (Tamisari) Kupang Sta. Maria Fatima pose bersama Uskup Silvester San, Senin (28/5/2018). 

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Uskup Administrator Apostolik Keuskupan Ruteng, Mgr. Silvester San, Pr bertemu pengurus Ikatan Mahasiswa Keuskupan Ruteng (Tamisari) Kupang Sta. Maria Fatima. Pertemuan itu berlangsung di Hotel Sylvia Kupang, Senin (28/5/2018).

Pada kesempatan itu, Uskup Silvester San memberikan dorongan kepada pengurus dan anggota Tamisari agar belajar sungguh-sungguh dan ikut bersama membangun umat khususnya di bawah naungan Keuskupan Ruteng.

Saat bertemu Mgr. Silvester San, pengurus Tamisari periode 2017-2018 didampingi Koordinator Tamisari Yuvensius Tukung yang juga menjabat Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Kupang.

Pengurus Tamisari bertemu Uskup Administrator Apostolik Keuskupan  Ruteng,  Mgr.  Silvester San, Pr di Hotel Sylvia Kupang,  Senin (28/5/2018).
Pengurus Tamisari bertemu Uskup Administrator Apostolik Keuskupan Ruteng, Mgr. Silvester San, Pr di Hotel Sylvia Kupang, Senin (28/5/2018). (ISTIMEWA)

Ketua Tamisari Hans Ndorang mengatakan, saat beraudiensi dengan Uskup Silvester San dibicarakan banyak hal baik pembangunan kaum muda, pembangunan organisasi ini ke depannya serta pembangunan di tiga kabupaten Manggarai yang merupakan wilayah karya pastoral Keuskupan Ruteng.

"Yang Mulia menyampaikan banyak hal yang menjadi bekal bagi kami generasi muda dari Keuskupan Ruteng termasuk dalam upaya membangun iman kami selaku orang muda serta membangun ekonomi umat. Kami sangat mendukung karya beliau di Ruteng," tegasnya.

Rovinus Madi, pengurus yang hadir dalam acara itu menjelaskan, organisasi ini bernaung di bawah Keuskupan Ruteng sebagai wilayah asal para mahasiswa.

"Ini adalah oraganisasi pembinaan dan pengkaderan yang dijiwai nilai kekatolikan, intelektualitas dan fraternitas. Dalam organisasi ini iman dan watak kami terus dibentuk dan dibina menjadi orang yang berguna bagi gereja dan bangsa," kata Rovinus.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena berkesempatan untuk beraudiensi, sharing dan berdiskusi serta mendapatkan berkat dari Yang Mulia di sela agenda beliau menghadiri penutupan Pesparani NTT di Kupang. Kami sangat berkesan yaitu beliau sangat respek dengan kami orang muda," tambah Rovinus Madi. (*)

Editor: Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved