Ini yang Dilakukan Dinas Kesehatan Sumba Timur untuk Pustu Salura

Sudah ditempatkan dua petugas medis di Pustu Salura itu, tapi kita belum tahu apakah mereka masuk bekerja atau tidak kita belum cek,

Ini yang Dilakukan Dinas Kesehatan Sumba Timur untuk Pustu Salura
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Sekda Sumba Timur, Juspan dan Kadis Kesehatan Sumba Timur Dokter Chrisnawan Try Haryantana sedang mengikuti jalan santai. 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Robert Ropo

POS KUPANG.COM, WAINGAPU- Pihak Pemerintah Kabupaten Sumba Timur melalui Dinas Kesehatan setempat telah menempatkan dua tenaga medis di Pustu Salura Desa Prai Salura Kabupaten Sumba Timur.

Kepala Dinas Kesehatan Sumba Timur, dr.Crhisnawan Try Haryantara menyampaikan itu ketika dihubungi Pos Kupang.Com, Senin (16/4/2018) pagi.

Namun Crhisnawan mengaku belum mengetahui apakah kedua petugas itu selalu masuk kerja atau tidak sebab pihaknya belum mengecek.

"Sudah ditempatkan dua petugas medis di Pustu Salura itu, tapi kita belum tahu apakah mereka masuk bekerja atau tidak kita belum cek, tapi yang pasti kita belum cek,"ungkap Crhisnawan.

Crhisnawan juga meminta agar kedua petugas medis yang ditempatkan itu agar selalu masuk kerja untuk melayani masyarakat di Pulau Salura tersebut. (*)

Baca: Hal Kecil Ini Bisa Bikin Pasangan Saling Berselingkuh Loh, Bagaimana Mengatasinya?

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved