Yulius Mauloko Tiba di Australia, Warganet Ucapkan Selamat

Yulius Mauloko pernah membela klub Bali United, mengikuti jejak kompatriotnya Yaber Roni Malaifani.

Yulius Mauloko Tiba di Australia, Warganet Ucapkan Selamat
istimewa
Yulius Mauloko bersama manager dan pelatih

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Yulius Mauloko, pesepak bola asal NTT yang dikontrak Western Knights SC, telah tiba di Australia. Warganet pun ramai memberikan ucapan selamat kepadanya. Melalui akun instagram pribadinya @yulius_mauloko, pesepak bola 27 tahun itu memposting foto dirinya bersama dua orang pemuda berseragam klub Western Knights SC dengan latar belakang logo klub itu, Jumat, (6/4/2018).

Foto tersebut diberi caption, "Terima kasih Tuhan atas berkatMu di klub baru ini."

Warganet pun banyak yang mengomentari foto tersebut. Akun bernama @melkisedekmadi menulis, "selamat dan sukses ade. Tuhan menyertai dan memberkati selalu dalam semua kegiatan yang dilaksanakan di klub sekarang."

Sebelumnya, bolasport.com (31/3/2018) memberitakan bahwa Yulius Mauloko telah resmi dikontrak klub asal Australia, Western Knights SC pada Kamis (9/3/2018). Pemain yang biasa disapa Lius ini merupakan pesepak bola terbaik asal NTT yang merumput di negeri Kanguru.

Sebelumnya, Yulius Mauloko pernah membela klub Bali United, mengikuti jejak kompatriotnya Yaber Roni Malaifani. Setelah didepak klub yang bermarkas di stadion Kapten I Wayan Dipta itu, Lius sempat kembali ke kampung halamannya dan bermain di liga Timor Leste.

Sebagaimana diberitakan Bolasport.com melansir Tribun Bali, butuh waktu dua bulan bagi Yulius Mauloko untuk mendapat kontrak dari klub yang berlaga di divisi 1 State Western Australia (setara Liga 2 di Indonesia).

Ia sempat menjalani uji coba di beberapa klub Australia seperti Sorento FC, Bayswater SC, Perth City SC, dan yang terakhir adalah Western Knights SC.

Yulius Mauloko berhasil bergabung dengan klub yang berdiri pada tahun 1968 itu setelah mencetak satu gol dan satu assist dalam laga pra musim yang berlangsung di Perth, Australia. (Pos-Kupang.com/Ricko Wawo)

Baca: Reaksi Amnesty Internasional Atas Putusan MA Tolak PK Ahok

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved