Swastisari Gelar RAT Perdana di Lembata

Managemen Koperasi Kredit (Kopdit) Swastisari Cabang Lembata berencana menggelar rapat anggota tahunan (RAT) perdana di Lewoleba pada 7 April 2018.

Swastisari Gelar RAT Perdana di Lembata
pos kupang.com, hermina pello
Anggota kopdit swasti sari mendapatkan doorprize 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM, LEWOLEBA - Managemen Koperasi Kredit (Kopdit) Swastisari Cabang Lembata berencana menggelar rapat anggota tahunan (RAT) perdana di Lewoleba pada 7 April 2018. RAT perdana itu diselenggarakan setelah hadirnya kantor cabang kopdit tersebut di Lewoleba sejak tahun 2016 lalu.

RAT perdana tersebut rencananya berlangsung di Aula Hotel Olympic Lewoleba. RAT tersebut nantinya diikuti sekitar 300 orang yang merupakan anggota kopdit tersebut.

Baca: Begini Cara Jemaat GMIT Maranata SoE Memeriahkan Paskah

"Kami sudah mengeluarkan undangan untuk RAT itu. Jadi kami sangat berharap agar semua anggota Kopdit Swastisari untuk hadir dalam RAT perdana yang dilaksanakan di Lewoleba setelah kantor cabang pembantu di Lewoleba," kata Koodinator Kopdit Swastisari Lembata, Abraham Mosalaki, Rabu (28/3/2018).

Baca: Ini Harapan KP3 Laut Lewoleba untuk Penumpang Kapal Tujuan Larantuka

Ia mengatakan, untuk RAT perdana tersebut, undangan kepada para anggota di Lembata, sudah disebarluaskan.

Dalam undangan tersebut disebutkan RAT tersebut berlangsung di Aula Hotel Olympic Lewoleba pada 7 April mendatang. Bila tak ada halangan, maka rapat anggota tahunan perdana itu dimulai pukul 09.00 Wita.

Baca: Dishub Nagekeo tak Berdaya Awasi Kendaraan Bertonase Besar, Ini Penyebabnya

Ia mengatakan, RAT yang diselenggarakan itu merupakan pra RAT ke - 29 tahun buku 2017. Pra RAT tersebut dilaksanakan secara terjadwal di semua kabupaten se-Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada surat undangan yang disebarluaskan tersebut, disebutkan pelaksanaan pra RAT di SoE, Kabupaten Timor Tengah Selatan, telah dilaksanakan pada 4 Februari 2018. Pada hari yang sama dilaksanakan pra RAT di dua tempat lainnya, yakni Atambua, Kabupaten Belu dan di Betun, Ibukota Kabupaten Malaka.

Pada 10 Februari 2018, pra RAT dilaksanakan di Aula Hotel Sinar Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya. Sementara pada 7 April 2018 dilaksanakan pra RAT di dua wilayah berbeda, yakni Lewoleba, Kabupaten Lembata dan di Aula Gelekat Nara, Larantuka, Kabupaten Flores Timur (Flotim).

Disebutkan pula, penanggungjawab kegiatan tersebut adalah panitia RAT Kopdit Swasti Sari Kupang, yang diketuai Yohanes Sason Helan dan Sekretaris Hendra M Sikki.

Penyelenggaraan pra RAT tersebut diketahui juga oleh Ketua Dewan Pimpinan, Martinus Seran. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved