Aqua Danone Nations Cup 2018

SSB Bintang Timur Atambua Juara Region NTT, Ini Catatan Fary Francis

Prinsipnya, prestasi sepak bola tidak instan. Ia butuh proses. Itulah esensi sebuah sekolah sepak bola.

SSB Bintang Timur Atambua Juara Region NTT, Ini Catatan Fary Francis
ISTIMEWA
Pendiri SSB Bintang Timur, Fary Francis digendong saat merayakan kemenangan Tim SSB Bintang Timur Atambua di Lapangan Mapolda NTT, Minggu (18/3/2018) 

POS KUPANG.COM|KUPANG - Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Timur Atambua memastikan diri mewakili NTT di final nasional, setelah menjuarai turnamen sepak bola Aqua Danone Nations Cup 2018, Minggu (18/3/2018) sore.

Kemenangan tim yang dikenal dengan sebutan laskar perbatasan ini menjadi catatan sejarah tersendiri, khususnya pendiri SSB Bintang Timur Atambua, Fary Francis.

Fary yang juga Ketua Komisi V DPR RI ini tak bisa menyembunyikan kegembiraan dan rasa bangganya terhadap-anak-anak yang berasal dari tapal batas RI-RDTL itu.

Pada laman facebook dengan nama akun Fary Francis, Ketua Sport Intelegent PSSI ini membuat sebuah catatan berjudul, "SSB Bintang Timur Atambua Selangkah Menuju Eropa."

Baca: RESMI! Putri Penguasa Orde Baru ini Jadi Pimpinan MPR RI

Berikut, kutipan lengkap catatan Fary Francis,

Hari ini Minggu, 18 Maret 2018 menjadi spesial bagi kami keluarga besar
Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Timur Atambua.

Di partai final Aqua Danone Nations Cup region NTT hari ini, SSB Bintang Timur Atambua merebut juara pertama setelah di final mengalahkan tim SSB MU Alor.

Sebagai pendiri SSB ini, saya berbangga karena perjuangan anak-anak, dukungan para orang tua yang datang langsung dari atambua, pengorbanan para pelatih membuahkan hasil yang luar biasa.

Tim SSB Bintang Timur Atambua tampil sebagai kampiun Kualifikasi AquaDNC 2018 Regional NTT dengan mengalahkan BMU Alor dalam pertandingan di Lapangan Polda NTT, Minggu (18/3/2018).
Tim SSB Bintang Timur Atambua tampil sebagai kampiun Kualifikasi AquaDNC 2018 Regional NTT dengan mengalahkan BMU Alor dalam pertandingan di Lapangan Polda NTT, Minggu (18/3/2018). (POS KUPANG/AGUSTINUS SAPE)

Ini menjadi spesial momen karena tahun ini untuk pertama kalinya Aqua DNC region NTT digelar di NTT dan SSB Bintang Timur Atambua langsung menjadi jawaranya.

Halaman
123
Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Fredrikus Royanto Bau
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved