"Suamiku Datanglah ke Sini, Aku Menangkap Selingkuhanmu! Satu Dari Lima Berita Terpopuler

Seorang perempuan di China menangkap kekasih gelap suaminya dan menelepon sang suami untuk menyaksikannya menghajar sang selingkuhan.

(Mirror)
Setelah menangkap gadis yang diduga sebagai simpanan sang suami, perempuan ini kemudian menelepon suaminya untuk menyaksikaannya menghajar sang kekasih gelap. 

POS-KUPANG.COM|JAKARTA--Seorang perempuan di China menangkap kekasih gelap suaminya dan menelepon sang suami untuk menyaksikannya menghajar sang selingkuhan.

Kemudian, sebuah duel hidup mati antara beruang dan harimau terjadi di India, tepatnya di Taman Nasional Tadoba di Negara Bagian Maharashtra, India.

Kedua berita tersebut masuk dalam barisan berita terpopuler kanal internasional sepanjang Senin (5/3/2018) hingga Selasa (6/3/2018) pagi.

Berikut rangkuman empat berita terpopuler yang sebaiknya Anda baca.

1. "Suamiku Datanglah ke Sini, Aku Menangkap Selingkuhanmu!"

Dalam sebuah video terlihat perempuan di China itu menjambak rambut sang selingkuhan. Sementara gadis yang diyakini sebagai sang kekasih gelap hanya bisa duduk bersimpuh di jalanan.

Sejauh ini, tidak diperoleh informasi bagaimana perempuan itu bisa mencari dan menangkap sang kekasih gelap.

Namun, perempuan itu sama sekali tak menunjukkan belas kasihan meski puluhan pasang mata menyaksikan aksinya tersebut.

2. Serang Induk Beruang dan Anaknya, Seekor Harimau Kena Batunya Duel maut yang terekam kamera video itu melibatkan seekor harimau dan beruang yang berujung kekalahan si raja hutan.

Sejumlah saksi mata mengatakan, pertarungan itu dimulai ketika sang harimau menyerang si beruang betina yang memiliki seekor anak.

Halaman
12
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved