Siapa Mau Jadi Caleg Demokrat Malaka, Ayo Daftar Ramai-ramai

Partai Demokrat Kabupaten Malaka sudah membuka pendaftaran bagi calon legislatif (caleg) tahun 2019 sejak tanggal 22 Februari 2018.

Siapa Mau Jadi Caleg Demokrat Malaka, Ayo Daftar Ramai-ramai
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Koordinator Perekrutan Calon Legisltif Partai Demokrat Kabupaten Malaka, Egidius Atok (tengah) memberikan keterangan pers di Kantor DPC Demokrat, Kabupaten Malaka, Senin (26/2/2018). 

Laporan wartawan POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, BETUN - Partai Demokrat Kabupaten Malaka sudah membuka pendaftaran bagi calon legislatif (caleg) tahun 2019 sejak tanggal 22 Februari 2018.

Demokrat Malaka membuka ruang bagi orang-orang non kader untuk mendaftarkan diri sebagai caleg melalui partai demokrat.

Hal itu dikatakan Koordinator Perekrutan Calon Legislatif Partai Demokrat Kabupaten Malaka, Egidius Atok di Kantor DPC Demokrat, Desa Umanen, Kabupaten Malaka, Senin (26/2/2018).

Menurut Atok, partai demokrat tidak hanya membuka pendaftaran bagi kader partai tetapi juga diberi ruang bagi orang-orang non kader. Kebijakan ini didasari prinsip partai demokrat yakni nasionalis dan religius.

"Kita membuka ruang bagi seluruh putra-putri terbaik Malaka untuk mendaftarkan diri sebagai caleg 2019 melalui Partai Demokrat. Partai Demokrat menganut prinsip nasionalis dan religius sehingga kita buka ruang bagi putra-putri terbaik Malaka," kata Atok, didampingi panitia, Yanuarius Modok dan sekretaris, Junia Lopes De Carvallo.

Atok mengatakan, pendaftaran buka bagi sejak tanggal 22 Febuari 2018. Penutupan pendaftaran tanggal 16 Maret untuk non kader dan tanggal 28 Maret untuk kader partai.

Semua formulir pendaftaran sudah disiapkan partai dan pendaftaran tanpa dipungut biaya.

Semua peserta yang mendaftarkan diri akan dilakukan seleksi oleh tim partai dan semua peserta wajib mengikuti seluruh tahapan yang ditentukan. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved