Wouw! Ketua KPUD TTS Ayub Magang Tantang Parpol Gugat KPU

Terkait hasil verifikasi partai politik di Kabupaten TTS, KPU telah menggelar rapat terbuka. Ini perkembangannya

Wouw! Ketua KPUD TTS Ayub Magang Tantang Parpol Gugat KPU
Pos Kupang/Novemy Leo
Komisioner KPUD TTS dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penyampaian parpol calon peserta pemilu 2019 di kantor KPUD TTS, Jumat (9/2/2018) pagi 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM | SOE - Ketua KPUD TTS, Ayub P Magang, SH menantang alias meminta parpol yang tidak lolos verifikasi pemilu 2019 silahkan mengajukan gugatan.

"Apapun hasil verifikasi merupakan hasil kerja dari parpol dan jika nanti dalam keputusan rapat pleno ini ada parpol yang tidak menerima hasil verifikasi maka akan ada ruang untuk lakukan gugatan. Silahkan gunakan ruang itu untuk kita berproses," kata Ayub, Jumat (9/2/2018) di kantor KPUD TTS.

Hari itu adalah rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penyampaian hasil verifikasi faktual parpol calon peserta pemilu tahun 2019 tingkat KPUD TTS 2018.

Karena ini negara demokrasi, demikian Ayub, maka segala sesuatu dilakukan dengan terbuka.

"Tapi keputusan yang kami ambil belum tentu memuaskan semua orang. Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini saya himbau kepada parpol yang mungkin hari ini akan dinyatakan belum penuhi syarat, untuk lakukan upaya yang tadi saya maksudkan," kata Ayub. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved