Tiga Anggota DPRD NTT Calonkan Diri Jadi Kepala Daerah

Inilah tiga orang kandidat calon bupati dari unsur DPRD NTT. Simak berita berikut ini

Tiga Anggota DPRD NTT Calonkan Diri Jadi Kepala Daerah
ISTIMEWA
Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Tiga anggota DPRD NTT mengundurkan diri dan mencalonkan diri sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah pada pilkada serentak di NTT tahun 2018.

Informasi yang diperoleh di Gedung DPRD NTT, Senin (15/1/2018) menyebutkan, dalam pilkada serentak tahun ini, ada tiga anggota DPRD NTT yang maju mencalonkan diri.

Ketiga orang itu, adalah Wakil Ketua DPRD NTT, Nelson Obed Matara,S.Ip,M.Hum, Ampera Seke Selan (Anggota Fraksi Partai Demokrat) dan Johny Army Konay, S.H (anggota Fraksi Partai NasDem).

Nelson Matara adalah politisi PDIP NTT yakni Sekretaris DPD PDIP NTT maju sebagai bakal calon Bupati Kupang.

Sedangkan Ampere Seke Selan maju sebagai bakal calon Bupati TTS dan Army Konay maju sebagai bakal calon wakil bupati TTS.

Sebelumnya, dalam sidang paripurna DPRD NTT, Jumat (12/1/2018), Ketua DPRD NTT, H.Anwar Pua Geno,S.H sempat menyampaikan selamat kepada tiga orang anggota DPRD NTT yang memilih untuk melayani masyarakat melalui eksekutif.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada ketiga anggota dewan yang sudah bersama-sama dengan kita di lembaga dewan selama ini," kata Anwar. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved