Pilkada Sikka

PDI Perjuangan dan Gerindra Koalisi Usung Longginus-Stefanus Say

Longginus merupakan kader PDI Perjuangan. Sebelumnya pernah menjabat Bupati Sikka. Sedangkan Fransiskus Stefanus Say merupakan kader Partai Gerindra.

PDI Perjuangan dan Gerindra Koalisi Usung Longginus-Stefanus Say
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Andreas Hugo Pareira

POS-KUPANG.COM | KUPANG - PDI Perjuangan mengusung pasangan Drs. Alexander Longginus-Fransiskus Stefanus Say sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sikka.

Longginus merupakan kader PDI Perjuangan. Sebelumnya pernah menjabat Bupati Sikka.

Sedangkan Fransiskus Stefanus Say merupakan kader Partai Gerindra.

Pada Pilkada Sikka kali ini, Alexander Longginus-Fransiskus Stefanus Say diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra.

Keputusan PDI Perjuangan mengusung Alexander Longginus- Fransiskus Stefanus Say disampaikan Ketua DPP PDI Perjuangan, Andreas Hugo Pareira dalam press release yang diterima Pos-Kupang.com di Kupang, Minggu (7/1/2018).

"DPP PDI Perjuangan telah mengeluarkan rekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati untuk kabupaten Sikka di Provinsi Nusa Tenggara Timur yang akan mengikuti pilkada serentak tahun 2018," jelasnya.

Anggota DPR RI dari Dapil NTT I ini menyampaikan bahwa PDI Perjuangan telah merekomendasikan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Kabupaten Sikka yang diberikan kepada pasangan Aleks Longginus (Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sikka) dan Fransiskus Stefanus Say dari Gerindra.

Andreas menyampaikan pesan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri kepada seluruh struktur, kader dan simpatisan PDI Perjuangan agar kompak dan bergotong royong untuk memenangkan calon yang telah direkomendasikan oleh partai.

"Dengan rekomendasi ini, DPP PDI Perjuangan sudah mengeluarkan seluruh rekomendasi untuk Pilkada NTT dimana satu pemilihan gubernur dan sepuluh Pilkada kabupaten," demikian Andreas.(*)

Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved