Berita Sumba

Jelang PIlkada Dan Pemilu Legisltif , PBB SBD Gelar Konsolidasi Anggota

Partai bulan bintang (DPC PBB) Kabupaten Sumba Barat Daya menggelar rapat konsolirasi anggota partai demi mensukseskan dan memenangkan pemilihan umum

Jelang PIlkada Dan Pemilu Legisltif , PBB SBD Gelar Konsolidasi Anggota
POS KUPANG/PETRUS PITER
Suasana rapat konsolidasi DPC PBB SBD yg dipimpin ketua DPC PBB, Oktavianus Dapa Talu, S.H dalam rangka menghadapi pilkada 2018 dan pemilu legislatif serta pilpres 2019 di hotel sonar Tambolaka, Kamis (28/12/2018) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Petrus Piter

POS KUPANG.COM| TAMBOLAKA--Partai bulan bintang (DPC PBB) Kabupaten Sumba Barat Daya menggelar rapat konsolirasi anggota partai demi mensukseskan dan memenangkan pemilihan umum bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat Daya periode 2018-2023

Pengurus DPP PPB yang diwakili Dominikus Gera yang juga adalah anggota DPRD Kabupaten SBD, gelar rapat tersebut mengatakan rapat kali ini dalam kerangka memantapkan semangat perjuangan bersama untuk menghadapi pemiliu SBD, legislatif dan pilpres mendatang.

Dalam kesempatan itu, Dominukus Gera, menyampaikan, partai PBB sudah lolos verifikasi dan tinggal menghadapi verifikasi faktual.

Sementara itu ketua DPC PBB SBD, Oktavianus Dapa Talu, S.H, mengatakan, PBB siap mengikuti pemilu legislatif 2019. Target partai PBB adalah bisa meraih kursi legislatif baik DPRD SBD, DPRD Propinsi dan DPR RI.

Saat ini, sedang dalam proses penjaringan bakal calon legislatif. Paling lambat Pebruari 2018 nama-nama bakal calon sudah ke DPC PBB SBD. Selanjutnya, akan digodok DPC PBB dan seterusnya dikirim ke DPP PBB.(*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved