Pengendara Keluhkan Drainase di Oebufu Sebabkan SPBU Tidak Beroperasi

Satu di antara pengendara Jimi Raewura mengeluhkan tidak bisa mengisi bensin di SPBU tersebut karena tutup selama beberapa bulan terakhir.

POS KUPANG/ANDRI ATAGORAN
Kondisi SPBU di Jalan W J Lalamentik, Kupang, Rabu (27/11/2107) yang tutup karena adanya perbaikan drainase. 

Laporan Reporter Pos Kupang.com, Andri Atagoran

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kondisi proyek perbaikan drainase di Jalan WJ Lalamentik, Oebufu Kupang yang tak kunjung usai menimbulkan keresahan di kalangan pengendara sepeda motor.

Satu di antara pengendara Jimi Raewura mengeluhkan tidak bisa mengisi bensin di SPBU tersebut karena tutup selama beberapa bulan terakhir.

"Sudah hampir tiga bulan kalau tidak salah, kita yang biasa lewat jalur ini kalau ke kantor kan harus putar ke Jalan Frans Seda untuk mengisinya," kata Jimy di Kupang, Rabu (22/11/2017)

Jimy mengatakan, kondisi seperti ini akan menguras waktunya untuk pergi dan pulang kantor. "Syukur-syukur kalau ada urusan ke kantor lain dan lewat di jalan yang ada SPBUnya, kalau tidak berarti kita begini saja, makan waktu setiap hari," keluh Jimy.

Sementara itu, warga lainnya, Sandro Manafe mengatakan hal yang sama. "Saya terbantu sekali dengan hadirnya SPBU ini, kalau tutup begini kan jadi sulit juga," kata Sandro.

Pantauan Pos Kupang, drainase yang berada di jalur tersebut memutuskan jembatan menuju SPBU tersebut. Sementara itu, Okto petugas di SPBU tersebut tampak hanya membersihkan runput liar yang tumbuh di sekitar area tersebut.

"Sudah lama, ya saya paling hanya begini saja, tidak bisa buat apa-apa. Tidak ada kerjaan jadi hanya membersihkan rumput dan memastikan peralatan di SPBU tetap aman," kata Okto.

Okto menambahkan, SPBU tersebut sudah tidak beroperasi sejak beberapa bulan yang lalu. "Saya lupa sejak kapan tepatnya, tapi sudah lama sekali ini. Pekerjaan drainase ini pun belum selesai, seperti begini saja," kata Okto.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kontraktor yang menangani proyek perbaikan drainase belum dapat dihubungi. (*)

Penulis: Andri Atagoran
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved