Di Tangan Pelatih Zinedine Zidane Real Madrid Menang di Stadion Fernando Torres, Simak Yuk Ulasannya

Real Madrid yang menurunkan para pemain pelapis tetap mampu menguasai jalannya pertandingan

Di Tangan Pelatih Zinedine Zidane Real Madrid Menang di Stadion Fernando Torres, Simak Yuk Ulasannya
CRISTINA QUICLER/AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendampingi anak asuhnya dalam laga La Liga kontra Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Sabtu (15/10/2016). 

POS-KUPANG.COM | MADRID --Real Madrid menang 2-0 pada pertandingan pertama babak 32 besar Coopa del Rey melawan klub Segunda B atau kasta ketiga Liga Spanyol, Fuenlabrada, di Stadion Fernando Torres, Kamis (26/10/2017) atau Jumat dini hari WIB.

Dua gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Marco Asensio dan Lucas Vazquez. Namun, Real Madrid juga harus mengakhiri laga dengan 10 pemain karena Jesus Vallejo mendapat kartu merah pada debutnya.

Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Marco Asensio ke gawang Fuenlabrada dalam laga leg 1 babak 32 besar Copa del Rey 2017-2018 di Stadion Fernando Torres, Fuenlabrada, Spanyol, pada Kamis (26/10/2017).
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Marco Asensio ke gawang Fuenlabrada dalam laga leg 1 babak 32 besar Copa del Rey 2017-2018 di Stadion Fernando Torres, Fuenlabrada, Spanyol, pada Kamis (26/10/2017). ((Twitter @RealMadrid))

Pada sepanjang pertandingan, Real Madrid yang menurunkan para pemain pelapis tetap mampu menguasai jalannya pertandingan. Total, Real Madrid mampu memiliki 73 persen penguasaan bola.

Jumlah penguasaan bola sebanyak itu juga berhasil dikonfersi Real Madrid menjadi banyak peluang. Real Madrid berhasil melepas 16 tembakan dengan delapan di antaranya tepat sasaran, sedangkan Fuenlabrada hanya mampu menciptakan empat peluang yang tiga di antaranya on target.

Meski demikian, Fuenlabrada mampu memiliki peluang terlebih dahulu pada pertandingan ini. Peluang pertama Fuenlabrada berhasil tercipta pada menit ke-13 melalui tembakan Miguel Atienza.

Menerima umpan dari Luis Milla, Atienza melepaskan sebuah tembakan di dalam kotak penalti yang masih bisa diantisipasi oleh kiper Kiko Casilla di pojok kiri bawah gawang Real Madrid.

Pada menit ke-27, Fuenlabrada kembali mendapat peluang bagus untuk mencetak angka melalui tandukan Mikel Iribas, tetapi lagi-lagi mampu digagalkan Casilla.

Real Madrid baru berhasil mendapatkan peluang emas pertama pada menit ke-45 melalui sepakan Borja Mayoral yang juga berhasil diantisipasi kiper Jordi Codina.

Pada babak kedua, performa Real Madrid semakin membaik. Bahkan, mereka hanya sekali memberikan kesempatan kepada Fuenlabrada untuk mengancam gawang mereka.

Meski sangat mendominasi di babak kedua, Real Madrid baru berhasil mencetak gol pada menit ke-63 melalui eksekusi penalti Marco Asensio.

Halaman
123
Editor: Rosalina Woso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved