Polisi Temukan 108 Butir Ekstasi Dari Tiga Orang

Peredaran ekstasi ternyata masih juga terjadi dimana-mana. Ini yang terjadi di Aceh Tamiang

Polisi Temukan 108 Butir Ekstasi Dari Tiga Orang
Supplied: Curtin University
Ekstasi dan sabu-sabu mempengaruhi zat-zat kimiawi di otak pemakainya yang pada gilirannya mempengaruhi kesehatan jiwa mereka. 

POS KUPANG.COM, ACEH TAMIANG - Tim gabungan Polres Aceh Tamiang menangkap tiga orang pada dua lokasi terpisah, Sabtu (21/10/2017) malam.

Pasalnya, mereka memiliki 108 butir ekstasi dengan merek tiga berlian.

Awalnya, polisi menangkap KA alias Irul (26), warga Desa Alue Nibong, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur dan ES alias Erwin (28), warga Desa Kota Lintang Kecamatan Kualasimpang, Aceh Tamiang.

Setelah dikembangkan diduga ekstasi itu milik HS alias Hendra (34), warga Desa Cot Girek, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara.

"Saat razia diperbatasan Medan dan Aceh, sebuah mobil Avanza silver dengan nomor polisi BL 489 DA menerobos razia. Kita hentikan, di mobil ada dua pasangan, yaitu KA dan ES. Ada juga dua teman wanita mereka," kata Kepala Bagian Operasi Polres Aceh Tamiang, AKP Joko Kusumadinata di Aceh, Minggu (22/10/2017).

Saat ditanya petugas, sambung AKP Joko, keduanya mengaku ingin pergi ke tempat hiburan malam di kawasan Besitang, Sumatera Utara.

"Ketika digeledah, ditemukan 108 ekstasi di dasbort mobil itu. Dari situ, langsung ditahan dan dikembangkan, ternyata itu ekstasi milik HS," sebut Joko.

Setelah itu, polisi langsung menuju Aceh Utara untuk menangkap HS. Barang bukti yang disita, yaitu empat handphone, mobil Avanza dan 108 butir ekstasi.

"Penanganan dan pengembangan kasus ini ditangani satuan narkoba Polres Tamiang. Ketiganya sudah ditahan," pungkasnya. (kompas.com/Masriadi)

Editor: Marsel Ali
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved