Berita Kota

KMK St. Petrus Kanisius MIPA FST Undana MPAB 115 Anggota Baru

Jumlah anggota baru yang ikut kegiatan MPAB berjumlah 115 orang. Mereka melaksankan MPAB selama empat hari.

KMK St. Petrus Kanisius MIPA FST Undana MPAB 115 Anggota Baru
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Anggota Baru KMK MIPA FST Undana saat pelepasan di Penfui Kupang yang akan mengikuti MPAB. 

Laporan Reporter Pos Kupang, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK)St. Petrus Kanisius Jurusan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Fakultas Sains dan Teknik (FST)Undana Kupang menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB).

Kegiatan MPAB digelar pada Kamis (19/10/2017) bertempat di Aula Camp CHMK Oematnunu Desa Oematnunu Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang.

Jumlah anggota baru yang ikut kegiatan MPAB berjumlah 115 orang. Mereka melaksankan MPAB selama empat hari.

Ketua Panitia Yosafat Tadeus Bere Eduk, mengatakan, kegiatan MPAB akan dimulai pada Kamis (19/10/2017) hingga Minggu (22/10/2017).

"Yang ikut MPAB ada 115 orang. Semuanya mahasiswa baru yang beragama Katolik," jelas Tadeus kepada Pos Kupang saat pelepasan rombongan dipenfui pada Kamis (19/10/2017).

Alumni KMK St. Petrus Kanisius, MIPA FST Undana, Bernadus Nigha, mengatakan, momen MPAB merupakan awal menjadi anggota kMk fST.

Saat kegiatan MPAB banyak hal yang diajarkan mulai dari organisasi hingga ilmu lainnya untuk kepentingan seorang mahasiswa.

Harapannya kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

" Jangan main-main untuk kegiatan MPAB. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kepentingan pengembangan pribadi dimasa depan. Manfaatkan kesempatan ini dengan baik jangan hura-hura. Bawalah diri sebagai seorang mahasiswa. Gunakanlah kesempatan ini untuk belajar," ungkap pria yang akrab disapa Us ini.

Ketua Umum KMK FMIPA FST Undana Kupang, Diana Merna, menjelaskan, kegiatan MPAB ini merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap organisasi.

"Kegiatan ini harapkan dapat bermanfaat bagi semua peserta. Ada banyak ilmu yang diperoleh saat MPAB. Ini merupakan sebuah proses yang harus diikuti oleh semua peserta. Saya harap semua peserta wajib menaati aturan yang ada," harap Diana.(*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved