Berita Kota

Ketua MUI NTT Menangis Saat Beri Sambutan, Ada Apa ya?

Ia sebagai salah satu pemrakarsa didirikannya STIT merasa bangga sekaligus terharu karena apa yang dicita-citakan sudah tercapai

Ketua MUI NTT Menangis Saat Beri Sambutan, Ada Apa ya?
POS KUPANG/ANY TODA
Ketua Yayasan Al Hikmah Sekaligus Ketua MUI NTT H.Abdul Kadir Makarim membawakan sambutan dalam Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Kupang (STIT) di grand mutiara Selasa 26/9/2017 

Laporan Wartawan Pos Kupang Maria.A.E.Toda

POS-KUPANG.COM,KUPANG - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) NTT sekaligus ketua yayasan Al Hikmah H. Abdul Kadir Makarim Menangis saat memberikan sambutan singkat dalam sidang senat terbuka Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Kupang (STIT) yang digelar di Grand Mutiara Selasa 26/9/2017.

Saat memulai sambutannya H. Abudl Kadir Makarim sudah menitikan airmata.

Sambutanya terhenti beberapa menit,dan hanya terdengar isakan sang ketua MUI Kupang ini. Dengan terbata - bata ia memulai sambutannya.

Tangisan H.Abdul Kadir Makarim ini ternyata mempunyai alasan tersendiri.

Ia sebagai salah satu pemrakarsa didirikannya STIT merasa bangga sekaligus terharu karena apa yang dicita-citakan sudah tercapai dengan diwisudannya sarjana pertama hasil didikan STIT.

''Saya bangga sekali, saya terharu apa yang cita citakan, apa yang saya perjuangkan bersama teman-teman MUI terwujud hari ini dengan diwisudanya anak-anak saya sebagai hasil didikan STIT yang pertama,'' ujar Abdul Kadir.(*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved