Berita Timor Rote Sabu

Ini Harapan Wabup Daniel Terhadap Kunjungan Wantanas

Drs. Daniel Asa mengaku senang dan berterima kasih karena sudah menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan Pemkab Malaka.

Ini Harapan Wabup Daniel Terhadap Kunjungan Wantanas
POS-KUPANG.COM/ DION KOTA
Suasana tatap muka Pemkab Malaka dengan Deputi Sistem Nasional Dewan Ketahanan Nasional (Wantanas) Mayor Jenderal TNI Aris Martono Haryadi di aula kantor bupati Malaka 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Dion Kota

POS-KUPANG.COM, BETUN--Terkait kunjungan Dewan Ketahanan Nasional (Wantanas) ke Malaka, Selasa (29/8/2017) Wakil bupati Malaka Drs. Daniel Asa mengaku senang dan berterima kasih karena sudah menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan Pemkab Malaka.

Dirinya mengaku sudah memberikan banyak masukkan ke pada Wantanas terkait penyelesaian persoalan yang dialami masyarakat Malaka.

"Kita minta pemerintah pusat untuk memperhatikan pembangunan fasilitas umum di daerah kita, terutama pembangunan jalan sabuk merah. Kita berharap perhatian yang diberikan pemerintaah pusat kepada kita sama seperti kabupaten Belu. Jangan sampai ada kecemburuan karena proyek fisik lebih banyak dikerjakan di belu," ungkap wabup Daniel.

Pantauan pos kupang, kedatangan rombongan Dewan Ketahanan Nasional (Wantanas) yang dipimpin oleh Deputi Sistem Nasional Wantanas, Mayor Jenderal TNI Aris Martono Haryadi diterima oleh wakil bupati malaka, Drs. Daniel Asa bersama para staf alih, pimpinan OPD lingkup pemkab malaka, para camat se-kabupaten Malaka dan beberapa kepala desa yang sempat.

Rombongan wantanas selanjutnya melakukan tatap muka bersama jajaran pemerintah Kabupaten Malaka. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved