Gubernur NTT Tantang PT Binusindo Energi Indonesia Bangun KOST Satu Tahun

Gubernur NTT menekankan hal ini saat peletakan batu pertama pembangunan Kupang Oil Stroage Terminal

Gubernur NTT Tantang PT Binusindo Energi Indonesia Bangun KOST Satu Tahun
Pos Kupang/Hermina Pello
Gubernur NTT menandatangani prasasti ground breaking Kupang oil stroage terminal di Bolok, Senin (28/8/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS KUPANG.COM, KUPANG - Gubernur NTT, Drs Frans Lebu Raya memberikan tantangan kepada PT Binusindo Energi Indonesia untuk membangun Kupang Oil Stroage Terminal dalam waktu satu tahun.

"Tadi disebutkan kalau pembangunan butuh waktu sekitar 18 bulan maka saya tantang agar pembangunan ini bisa dilakukan dalam waktu satu tahun. Saya ingin agar tahun depan sebelum saya turun maka saya sudah bisa Resmikan," kata Gubernur NTT, Drs Frans Lebu Raya pada acara ground breaking pembangunan Kupang Oil Stroage Terminal di Kawasan Industri Bolok, Senin (28/8/2017).

Gubernur Lebu Raya mengatakan yang namanya investasi dengan nilai yang besar tentunya orang akan bertanya apakah betul atau tidak.

"Saya sebagai gubernur NTT selama hampir 10 tahun sudah memiliki banyak pengalaman. Ada investor yang datang dengan investasi yang besar, lalu meletakkan batu pertama dalam acara yang mewah tetapi setelah itu mereka hilang. Tapi ada juga yang datang dan ada aktivitas. Karena itu, kita berharap setelah peletakan batu pertama dilanjutkan dengan peletakan batu kedua ketiga dan seterusnya, "katanya.

Lebu Raya mengatakan, pemerintah Provinsi NTT sangat mendukung pembangunan ini karena pada akhirnya bukan membangun gedung, pabrik karena membangun daerah.

"Kita harus punya mimpi yang besar dan kita berharap agar ini bisa berjalan dengan lancar. Karena kalau ibu berhasil maka akan diikuti oleh investor lainnya," ujar Lebu Raya.

Lebu Raya meminta semua pihak untuk mendukung pembangunan Kupang Oil Stroage Terminal dan masyarakat juga diminta untuk memberikan dukungan karena masyarakat akan merasakan manfaat.

"Karena itu CSR nanti juga harus untuk daerah sekitar dan saya minta agar tenaga kerja lebih banyak anak daerah dan untuk tenaga kerja dari luar hanya mereka yang benar benar ahli," katanya. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved